by

Kemenangan Manchester United Bertepatan Dengan Hari Peringatan Kejadian Munich

Kemenangan Manchester United Bertepatan Dengan Hari Peringatan Kejadian Munich

Berita Bola – Manchester United sukses menaklukkan Huddersfield Town 2-0 di Old Trafford, Sabtu (3/2/2018). Tetapi, kemenangan ini buat perasaan Jose Mourinho campur aduk. Pasalnya pertandingan berjalan pas pada peringatan tragedi Munich yang menelan korban scuad MU saat itu. Kemenangan Manchester United Bertepatan Dengan Hari Peringatan Kejadian Munich

Kemenangan Manchester United Bertepatan Dengan Hari Peringatan Kejadian Munich

Peristiwa itu berlangsung pada 6 Februari 1958 yang lalu. Pesawat yang membawa skuat Setan Merah saat itu tidak berhasil terlepas landas di bandara Munich karna badai salju hebat. Akhirnya sebagian besar penggawa Sir Matt Busby saat itu mesti meregang nyawa.

“Kecelakaan pesawat di Munich begitu penting untuk dikenang, memori itu selalu diingat kebanyakan orang. Klub lihat hari serta arena ini jadi peristiwa kunci bagaimana sejarah klub berlangsung. Begitu bagus kami bermain di kandang serta mencetak kemenangan buat mereka, ” tutur Mourinho pada BBC, Sabtu (3/2/2018).

Di bagian lain, pelatih asal Portugal mengakui senang dengan performa anak asuhnya di lapangan. Ketenangan pemain dalam menyerang serta mengontrol permainan buat Mou suka.

“Kami senantiasa mengontrol pertandingan, tapi sesi pertama tidak terwujud gol. saya dapat menebak kami kuasai 85 % penguasaan bola, tetapi itu kurang. Kami meneruskan hal yang sama di sesi ke dua serta berhasil cetak gol, ” ia memberikan.

Sewaktu berbarengan, ia juga memberikan pujian pada tampilan bintang anyarnya, Alexis Sanchez, yang berhasil cetak gol pertama untuk United. “Laga ini begitu bagus untuk dia karna ini pertandingan kiprah di Old Trafford serta ia cetak gol. Ini mengagumkan, ” katanya.

News Feed