by

Mane Mengakui Timnya Cukup Kesulitan Melawan Tim Gaya Bertahan

Mane Mengakui Timnya Cukup Kesulitan Melawan Tim Gaya Bertahan

Berita Bola – Sadio Mane, striker dari Liverpool buka suara berkaitan tampilan timnya musim ini. Eks penyerang Southampton itu mengaku The Reds sering kesusahan saat hadapi lawan yang bermain bertahan. Mane Mengakui Timnya Cukup Kesulitan Melawan Tim Gaya Bertahan

Mane Mengakui Timnya Cukup Kesulitan Melawan Tim Gaya Bertahan

Tetapi, Mane menilainya kalau Liverpool tidak juga akan takut hadapi tim mana juga. Dirinya menginginkan klub peraih lima trofi Liga Champions itu menyabet kemenangan di tiap-tiap kompetisi tersisa.

“Tentu kami menginginkan memenangi tiap-tiap kompetisi. Tapi kadang-kadang susah bermain melawan tim yang barusan turun kembali serta berupaya bertahan, ” ucap Mane diambil dari Sky Sports, Sabtu (3/2/2018).

“Melawan tim besar, ini dapat jadi rumit. Tapi seperti yang senantiasa saya katakan, kita dapat menaklukkan tim manapun di liga, bahkan juga didunia. Ini juga akan jadi kompetisi yang susah, tapi mungkin saja dapat menang, ” sambungnya.

“Terlalu awal untuk bicara mengenai memenangi titel. Tapi maksud kami yaitu coba serta memenangi tiap-tiap kompetisi hingga akhir musim – kenapa tidak?, ” tutupnya.

Liverpool sekarang ini tengah ada di tempat ke tiga klassemen sementara Premier League dengan mengemas 50 poin. Terpaut 19 angka dari Manchester City yang ada di puncak klassemen.

Selanutnya, Jordan Henderson dkk juga akan ditantang Tottenham Hotspur pada minggu ke-26 Premier League. Pertemuan ke dua tim itu juga akan berjalan di Stadion Anfield, Minggu (4/2/2018).

News Feed