by

Kepindahan Ronaldo Jadi Kesempatan Bale

Kepindahan Ronaldo Jadi Kesempatan Bale

BeritaJunior – Mantan pemain Manchester City, Craig Bellamy memprediksi Gareth Bale akan bertahan di Real Madrid pada musim panas ini . Bellamy menilainya Bale akan tumbuh jadi sosok krusial buat Los Blancos sesudah kepergian Cristiano Ronaldo. Kepindahan Ronaldo Jadi Kesempatan Bale

Kepindahan Ronaldo Jadi Kesempatan Bale

Selesai final Liga Champions musim lalu , Bale dan Ronaldo membuat dunia sepakbola geger. Ke-2 pemain Real Madrid itu mengindikasikan akan pergi dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer kali ini .

Ronaldo sendiri pada akhirnya merealisasikan ucapannya tersebut . Ia resmi tinggalkan Real Madrid untuk masuk dengan Juventus dengan mahar transfer sampai 100 juta pounds.

Bellamy yakin kepergian Ronaldo akan berdampak besar bagi masa depan Bale di Madrid. ” Saya pikir keputusannya untuk pergi dari Madrid beralih saat Ronaldo pergi, ” buka Bellamy pada Daily Star.

Bellamy yakin jika kepergian Ronaldo membuat peluang Bale untuk jadi simbol baru El Real makin terbuka lebar.

” Dia memang perlu jadi pemain paling utama dalam tim dan saya pikir dia memang patut jadi figur sentra buat tim itu sat ini . ”

” Saya pikir dengan kepergian Ronaldo memberi dia peluang yang besar untuk jadi sosok yang sentral buat tim Madrid saat ini . “

News Feed