by

Liverpool Dapat Hentikan Dominasi Manchester City

Liverpool Dapat Hentikan Dominasi Manchester City

BeritaJunior – Gelandan g baru Liverpool, Naby Keita optim is tim nya dapat jadi juara Liga Inggris musim depan. Keita menilai tim nya mempunyai komposisi pemain yang bagus sehingga mereka dapat berprestasi musim depan. Liverpool Dapat Hentikan Dominasi Manchester City

Liverpool Dapat Hentikan Dominasi Manchester City

Musim lalu Manchester City betul-betul mendominasi Liga Inggris. Mereka berhasil keluar menjadi juara Liga Inggris dengan selisih 19 point dari kompetitor terdekat mereka, Manchester United.

Liverpool yang musim lalu fini sh di peringkat 4 ikut berbenah pada musim panas ini . Mereka menghadirkan banyak pemain berkualitas ke Anfield, diantaranya Naby Keita.

Keita sendiri yakin jika tim nya mampu menjadi juara Liga Inggris musim depan. ” Saya tahu bahwa tim ini mempunyai kualitas yang baik, ” buka Keita pada Sky Sports.

Keita menyebutkan tim nya mesti memiliki niatan yang kuat untuk menjadi juara, karena niatan itu adalah fondasi buat tim nya untuk tampil apik musim depan.

” Saya pikir kami mesti mempunyai pikiran dan hasrat untuk memenangkan trofi itu . Saya rasa ke-2 bagian itu penting untuk berjuang menjadi juara. ”

” Saya sendiri adalah pemain yang mempunyai mentalitas juara. Saya mempunyai keinginan yang besar untuk menang dan itu lah kenapa saya bermain dengan agresif dalam konotasi positif diatas lapangan. “

News Feed