by

Kesalahan Terbesar Klopp di Liverpool Adalah Melepaskan Clyne

Kesalahan Terbesar Klopp di Liverpool Adalah Melepaskan Clyne

BeritaJunior.com – Manajer Liverpool, Jurgne Klopp dipandang lakukan kekeliruan terbesarnya saat mengatasi The Reds dengan membiarkan Nathaniel Clyne pergi dengan status utang ke Bournemouth pada Januari tempo hari. Kesalahan Terbesar Klopp di Liverpool Adalah Melepaskan Clyne

Kesalahan Terbesar Klopp di Liverpool Adalah Melepaskan Clyne

Sesudah kepergian Clyne, Liverpool mendapatkan pukulan tepat dengan cedera yang didapatkan dua pemain yang biasa diletakkan di sisi kanan pertahanan, yaitu Trent Alexander-Arnold serta Joe Gomez.

Keadaan ini memaksa Klopp bereksperimen dengan menempatkan Jordan Henderson serta James Milner di posisi bek kanan. Rupanya perihal ini membuat Liverpool oleng serta kehilangan empat poin dari dua pertandingan paling akhir.

Bekas pemain yang sekarang jadi pundit, Chris Sutton menyebutkan jika tidak semestinya Klopp bersedia meminjamkan Clyne dengan tidak terdapatnya pelapis buat Alexander-Arnold.

“Alarm kekurangan Liverpool masalah kedalaman skuat tengah berbunyi. Membiarkan Clyne dipinjamkan dengan tidak terdapatnya peluang untuk memanggilnya lagi ialah kekeliruan paling besar yang dibikin Klopp di Liverpool. Hal tersebut dapat membuat mereka kehilangan titel,” tutur Sutton pada Daily Mail.

“Milner lakukan pekerjaan yang berani di posisi bek kanan tetapi Liverpool kehilangan pengaruhnya di posisi tengah. Baik Adam Lallana ataupun Naby Keita tidak dapat tampil optimal lawat West Ham, tetapi mereka tidak sendirian. Berapakah kali Roberto Firmino lakukan salah umpan?” sambungnya.

Sesudah hasil menyedihkan menantang Leicester City serta West Ham, Sutton juga menyebutkan pertemuan kontra Bournemouth di akhir minggu besok jadi laga yang begitu penting buat Liverpool.

“[Lawan West Hal] ialah salah satunya tampilan terburuk Liverpool selama ini. Mereka begitu rawan dalam keadaan set-piece serta tidak bertaji dalam menyerang,” papar Sutton.

“Pertandingan vs Bournemouth pada Sabtu benar-benar penting. Liverpool perlu kemenangan yang memberikan keyakinan. Clyne tidak akan bermain sebab dia tidak dapat tampil menantang klub aslinya. Klopp mengharap ia dapat memanggilnya dari bangku pemirsa,” tandasnya.

News Feed