by

Klopp Tak Masalah Dapat Grup Yang Berat

Klopp Tak Masalah Dapat Grup Yang Berat

BeritaJunior – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengakui tidak masalah tim nya mesti tergabung dalam group neraka dalam babak penyisihan group Liga Champions musim 2018-19. Klopp Tak Masalah Dapat Grup Yang Berat

Klopp Tak Masalah Dapat Grup Yang Berat

Dalam drawing yang digelar di Monaco, Kamis (30/8), Liverpool tergabung di Group C bersama dengan tim bertabur bintang, PSG, tim papan atas Serie A, Napoli serta jagoan Serbia, Red Star Belgrade.

Matchday pertama akan digelar pada pertengahan September yang akan datang. Sesaat matchday ke-2 digelar awal Oktober, matchday ke-3 di akhir Oktober, matchday ke empat awal November, matchday ke lima akhir November dan matchday paling akhir pada pertengahan Desember.

Klopp menyatakan jika semua klub merupakan lawan yang berat karena besarnya taraf pertandingan Liga Champions. Karena itu , ia juga tidak masalah tim nya mesti berjumpa lawan kuat.

“Tidak masalah. Liga Champions adala pertandingan antarklub paling besar didunia, menjadi mesti susah karena memang susah. Kita tidak dapat menginginkan untuk mendapatkan group ‘mudah’ atau apapun,” tutur Klopp di situs resmi klub .

“Terpenting dan menarik melihat undian, tetapi selanjutnya Anda benar-benar tidak miliki dampak pada itu . Saat ini kami mulai bisa memberi dampak karena saat ini kami dapat siap-siap untuk menyongsong laga-laga dan lihat laga-laga mereka [lawan],” imbuhnya.

Pasti dari tiga lawan Liverpool di Group C, PSG dan Napoli jadi musuh paling berat, walau tidak dapat memperkecil kemampuan surprise yang dapat didatangkan Red Star.

“Saya menanti kan untuk lihat PSG seringkali lagi, mereka adalah project yang begitu menarik di Prancis sana bersama dengan Thomas Tuchel,” tambah Klopp.

“Melawan Neymar buat beberapa pemain Brasil kami akan jadi seperti berjumpa rekan kembali dan semua. Ini adalah rintangan besar, tetapi buat tim yang lain ini adalah rintangan besar untuk melawan kami,” tukasnya.

News Feed