by

Menurut Gattuso Peran Higuain Sangat Penting

Menurut Gattuso Peran Higuain Sangat Penting

BeritaJunior – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengakui bila peranan seorang Gonzalo Higuain begitu penting. Akan tetapi, sejauh ini Milan masih belumlah dapat memberi servis terbaik untuk sang penyerang utama. Menurut Gattuso Peran Higuain Sangat Penting

Menurut Gattuso Peran Higuain Sangat Penting

Higuain jadi andalan Milan pada musim 2018/19. Pemain dari Argentina dibawa dari Juventus dengan status utang sampai akhir musim. Milan meti membayar 18 juta euro untuk memperoleh layanan Higuain.

Pada pertandingan kiprahnya bersama dengan Milan di Serie A akhir minggu lalu , Higuain tidak berhasil menandainya dengan gol. Milan juga kalah dengan score 3-2 dari Napoli, walau Milan sudah sempat unggul dengan score 2-1 terlebih dulu.

Kegagalan Higuain cetak gol pada pertandingan kiprahnya tidak lalu membuat Gattuso sedih. Dia meyakini Higuain masih menjadi pemain yang terpenting. Tetapi, Milan belumlah dapat menyesuaikan dengan Higuain dengan utuh.

Higuain menjadi salah satunya bomber sangat menakutkan di Serie A dalam lima musim paling akhir. Dia selalu dapat cetak dua digit gol untuk Napoli dan Juventus. Gattuso meyakini keadaan sama akan berlangsung di Milan juga.

“Higuain begitu terpenting, dia membuat kami bermain lebih baik. Tetapi, kami mesti dapat lebih mengoptimalkan kemampuan yang dia punya di 20 mtr. akhir. Saya sengat suka dengan penampilannya,” buka Gattuso.

“Waktu kami coba mencari Higuain, kami seringkali kehilangan bola. Waktu kami lebih dengan gawang. Kami mesti seringkali tahu posisinya. Kami tidak membuat seringkali mendapatkan bola,” bahas Gattuso.

Gattuso telah mempersiapkan jalan keluar supaya Higuain dapat memperoleh suplay bola-bola masak. Pelatih berumur 40 tahun lebih memercayakan peranan Hakan Calhanoglu yang diakui menjadi playmaker Milan. Gattuso meyakini pada pemain dari Turki tersebut .

“Suplay bola untuk Higuain? [Hakan ] Calhanoglu bisa menolong dengan kekuatannya, kami seringkali lihat jika dia dapat mainkan bola-bola yang beresiko melalu i ruang tengah, tutup Gattuso.

News Feed