by

Klopp Terkejut Melihat Penampilan dari Wijnaldum

Klopp Terkejut Melihat Penampilan dari Wijnaldum

BeritaJunior.com – Pelatih dari klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan pujian pada tampilan Georginio Wijnaldum waktu menantang Bournemouth. Menurut Klopp, penampilan dari Wijnaldum begitu baik. Klopp Terkejut Melihat Penampilan dari Wijnaldum

Klopp Terkejut Melihat Penampilan dari Wijnaldum

Liverpool sukses mencapai tiga poin selesai menang 3-0 atas tamunya, Bournemouth, pada kelanjutan laga Liga Inggris di Anfield, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Dalam pertandingan itu, Wijnaldum memberikan satu gol untuk The Reds.

Wijnaldum menuliskan namanya di papan skor di menit 34. Berawal dari umpan lambung Andrew Robertson, Wijnaldum dengan cerdas melepas sepakan cungkil dari dalam kotak penalti.

Satu hari sebelum laga, Wijnaldum sudah sempat sakit serta diperkirakan mangkir lawan Bournemouth. Dia alami masalah pencernaan. Akan tetapi, Klopp masih memasukannya ke starting eleven serta eks pemain Newcastle itu membalas keyakinan Klopp dengan gol cantik.

“Wijnaldum jelas, ia begitu, begitu baik ini hari. Demikianlah langkah beberapa pemain kami bermain, mereka betul-betul brilian,” kata Jurgen Klopp di Soccerway.

Pelatih dari Jerman itu pun bicara masalah masukan pada James Milner serta keadaan Trent Alexander-Arnold.

“Saya dengar sebagian orang begitu gawat pada kapasitas Milner minggu lalu. Sesudah semua permainan fenomenal yang ia mainkan, masukan pada Milner seperti lelucon.”

“Trent telah berlatih 2x sesudah empat minggu mangkir serta itu bagus kami dapat memainkannya. Anda dapat lihat dengan selekasnya begitu ia pemain yang fenomenal. Ini hari hari dimana anak-anak ada dalam keadaan dimana mereka betul-betul bisa tunjukkan jika kami dapat bermain sepak bola. Jadi, saya betul-betul bahagia buat mereka,” kata Jurgen Klopp.

News Feed