by

Solskjaer Belum Senang Meski Manchester United Naik ke Posisi Empat

Solskjaer Belum Senang Meski Manchester United Naik ke Posisi Empat

BeritaJunior.com – Pelatih sementara dari klub besar Liga Inggris, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahagia timnya sukses tembus posisi empat klassemen Liga Inggris. Tetapi, dia ingin Setan Merah mengincar posisi tambah tinggi lagi. Solskjaer Belum Senang Meski Manchester United Naik ke Posisi Empat

Solskjaer Belum Senang Meski Manchester United Naik ke Posisi Empat

Manchester United menang 3-0 atas Fulham pada kelanjutan laga Liga Inggris di Craven Cottage, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Karena kemenangan itu, United naik ke rangking empat klassemen sementara Liga Inggris dengan 51 poin.

Setan Merah unggul satu angka atas Chelsea yang ada di bawahnya. Solskjaer juga bahagia dengan perolehan timnya.

“Saat ini saya cuma berkonsentrasi untuk membawa posisi kami naik di klassemen. Saat ini kami ada di posisi ke empat serta mengharap dapat bertahan disana untuk waktu yang lama. Tetapi, kami pun ingin tambah tinggi lagi,” kata Solskjaer di situs sah klub.

Manchester United miliki agenda yang begitu berat di muka. Beberapa team kuat telah menanti Setan Merah seperti PSG, Chelsea serta Liverpool.

“Pertandingan liga selanjutnya ialah menantang Liverpool, yang fenomenal untuk ditunggu-tunggu serta tentunya kami mempunyai beberapa laga bagus salah satunya seperti menantang Paris Saint-Germain di Liga Champions serta Chelsea di Piala FA.”

“Kami mesti lakukan semua sendiri. Kami tidak dapat tergantung pada pertolongan siapa juga, jadi kami cuma akan meneruskan apakah yang kami kerjakan,” Solskjaer memberikan.

News Feed