by

Klub Asal Jerman Terus Memonitori Penyerang Roma Ini

Klub Asal Jerman Terus Memonitori Penyerang Roma Ini

BeritaJunior.com – Penyerang dari klub asal Liga Italia, AS Roma, Patrik Schick, diawasi klub dari Liga Jerman, RB Leipzig, waktu dia tampil di pertandingan menantang Sampdoria, Minggu (7/4). Klub Asal Jerman Terus Memonitori Penyerang Roma Ini

Klub Asal Jerman Terus Memonitori Penyerang Roma Ini

Menurut laporan, RB Leipzig selalu memonitor gerakan Schick yang jadi satu diantara tujuan transfer mereka pada musim panas kelak.

Leipzig awal mulanya telah dihubungkan dengan Schick pada bursa transfer Januari. Sesaat, ia pula diberitakan dicari klub Liga Premier, Everton.

Pemain Tim nasional Ceko yang masih tetap berumur 23 tahun itu, dihadirkan AS Roma dari Sampdoria pada 2017 lalu dengan biaya 14 juta Euro (Rp224 miliar), plus variabel lainnya termasuk juga bonus yang sejumlah 8 juta Euro (Rp128 miliar).

Sayangnya, ia mesti berusaha menangani beberapa masalah cedera sampai kehilangan perasaan yakin diri, walaupun sukses bukukan lima gol serta tiga assist dalam 28 laga bersaing.

Dua pelatih yang sempat mengasuhnya, yaitu Eusebio Di Francesco serta pelatih AS Roma sekarang ini, Claudio Ranieri, saling akui Schick alami masalah psikologis, yang mengakibatkan pemain itu kehilangan perasaan yakin diri serta ‘terlalu pemalu’.

Patrik Schick menimba pengalaman menjadi pemain yunior di Sparta Prague pada 2013 sampai 2014. Tetapi, baru satu tahun di panggil ke team senior klub itu, Schick dipinjamkan ke klub ditempat, Bohemians 1905. Di klub Liga Penting Ceko ini, permainan Schick lebih berkembang serta ia sukses bukukan delapan gol dalam 27 penampilannya.

Laganya di Ceko juga tertangkap mata pemantau talenta Sampdoria, sampai pada akhirnya ia diambil klub Serie A itu pada 2016, walaupun cuma bertanding saat satu musim saja, sebab dia langsung disuruh Roma setahun lalu.

News Feed