by

Hazard Segera Selesaikan Transfer Gabung Real Madrid

Hazard Segera Selesaikan Transfer Gabung Real Madrid

BeritaJunior.com – Berita transfer Eden Hazard paling akhir mengatakan jika dirinya akan mengakhiri kepindahannya ke Real Madrid dari Chelsea FC dengan di tandatangani kontrak dalam beberapa waktu akan datang, menurut laporan dari Spanyol. Hazard Segera Selesaikan Transfer Gabung Real Madrid

Hazard Segera Selesaikan Transfer Gabung Real Madrid

Marca merilis berita jika playmaker Belgia Eden Hazard saat ini mendekati step akhir proses transfer ke Real Madrid, sesudah dihubungkan dengan perubahan ke team La Liga untuk sekian waktu.

Menurut berita yang sama, Chelsea FC, Real Madrid serta Hazard sendiri hampir sampai persetujuan akhir untuk geser ke Bernabeu serta masuk dengan tim bimbingan Zinedine Zidane.

ARtikel yang sama mengaku jika Zidane memberi persetujuannya untuk transfer Hazard minggu lalu sesudah memperhitungkan apa yang diperlukan pasukannya musim panas ini.

Marca pula mengaku jika Real Madrid pertama-tama mendekati Chelsea FC untuk penandatanganan pemain berumur 28 tahun itu sejak musim panas lalu, tapi lalu menarik ketertarikan mereka pada bekas bintang Lille itu.

Eden Hazard ada dalam performa terbaiknya bersama dengan Chelsea FC musim ini, cetak 14 gol serta mencatat 12 assist dalam 31 laga Liga Premier di bawah bimbingan Maurizio Sarri.

Playmaker ini diinginkan untuk tampil saat Chelsea FC kembali pada tindakan Liga Premier pada Senin malam dengan laga kandang menantang lawan sekota London, West Ham United di Stamford Bridge.

News Feed