by

Madrid Sukses Kembalikan Keadaan Karena Benzema

Madrid Sukses Kembalikan Keadaan Karena Benzema

BeritaJunior.com – Karim Benzema tampil menjadi penentu kemenangan 2-1 Real Madrid menantang Eibar. Ya, karena striker berumur 31 tahu itu Madrid dapat mengubah kondisi sesudah terlebih dulu ketinggalan. Madrid Sukses Kembalikan Keadaan Karena Benzema

Madrid Sukses Kembalikan Keadaan Karena Benzema

Di pertandingan kelanjutan Liga Spanyol ini Eibar terlebih dulu unggul di set pertama melalui gol catatan Marc Cardona di menit ke-39. Tetapi, Karim Benzema dapat membalas dengan borong dua gol di set kedua (59′) (81′).

Real Madrid tampak kesukaran di set pertama menantang skuat beralias Los Armeros walau tampil menjadi tuan rumah. Terdaftar, team berjulukan Los Blancos cuma memperoleh tiga kesempatan meleset yang dibikin Karim Benzema serta Gareth Bale. Akhirnya, skuat bimbingan Zinedine Zidane tidak dapat membuka pertahanan team tamu dalam 45 menit pertama.

Sebaliknya, Eibar sukses manfaatkan kesalahan pertama Madrid satu menit sebelum paruh pertama selesai. Ya, bermula dari operan terobosan Gonzalo Escalante, striker utang dari Barcelona, Marc Cardona sukses menjebloskan bola ke gawang Keylor Navas.

Tidak ingin dibuat malu, Madrid menunjukkan usaha bermain lebih baik di set kedua. Luka Modric jadi pemain pertama dapat membuat kesempatan pas tujuan di menit ke-47 tapi sukses diprediksi penjaga gawang Eibar.

Los Blancos pada akhirnya dapat cetak gol balasan di menit ke-59. Gol itu dibuat Karim Benzema melalui tandukan kepala manfaatkan operan silang dari Marco Asensio.

Gol itu tingkatkan keyakinan diri Madrid hingga tingkatkan intensitas serangan mereka. Akhirnya, Los Blancos dapat cetak gol yang mengubah kondisi di menit ke-81.

Ialah Benzema yang kembali menjebloskan bola ke gawang Los Armeros dengan tandukan. Dia membuat gol keduanya di pertandingan ini dengan mengoptimalkan operan silang Toni Kroos bermula dari sepak sudut.

Daftar pemain Real Madrid versus Eibar:
Real Madrid: 1-Keylor Navas, 6-Nacho, 5-Raphael Varane, 23-Sergio Reguilon, 19-Alvaro Odriozola, 15-Federico Valverde, 22-Isco, 10-Luka Modric, 20-Marco Asensio, 11-Gareth Bale, 9-Karim Benzema

Pelatih: Zinedine Zidane

Eibar: 1-Marko Dmitrovic, 12-Paulo Oliveira, 4-Ivan Ramis, 5-Gonzalo Escalante, 15-Jose Angel, 16-Pablo de Blasis, 24-Joan Jordan, 6-Sergio Alvarez, 20-Marc Cucurella, 21-Pedro Leon, 9-Sergi Enrich

Pelatih: Mendilibar

Wasit: Pablo Gonzalez

News Feed