by

Kovac Senang Bayern Dapat Mengalahkan Dortmund

Kovac Senang Bayern Dapat Mengalahkan Dortmund

BeritaJunior.com – Manajer dari klub raksasa Liga Jerman, Bayern Munich, Niko Kovac merasa senang usai anak asuhannya dapat mengalahkan Borussia Dortmund. Berlaga di Allianz Arena, Bayern dapat bungkam Dortmund dengan lima gol tanpa ada balas. Kovac Senang Bayern Dapat Mengalahkan Dortmund

Kovac Senang Bayern Dapat Mengalahkan Dortmund

Dominasi Bayern Munich sudah tampak semenjak awal laga. Sampai akhir laga, terdaftar James Rodriguez dkk kantongi 56,87 % perebutan bola. Dua bekas pemain Dortmund, Mats Hummels serta Roberts Lewandowski ikut memberi gol.

Kovac mengungkapkan, anak asuhannya bermain sesuai gagasan awal yang telah ditargetkan semenjak sebelum pertandingan. Pria asal Kroasia itu memandang tampilan seperti itu dipertunjukkan Bayern selama musim.

“Kami sudah merencanakan untuk memberikan desakan pada mereka serta merampas bola di ruang penting. Ini hari, kami tunjukkan semua berjalan lancer sesuai kemauan. Semestinya kami bia lakukan yang semacam ini semenjak awal pertandingan,” katanya diambil dari situs sah Bundesliga.

“Menang lewat cara semacam ini berasa menyenangkan. Tampilan seperti barusan jadi standar yang perlu diulang di masa yang akan datang. Seperti itu semestinya kami bermain dalam semua pertandingan,” kata Kovac meneruskan.

Bayern Munich sekarang berkesempatan besar untuk mengamankan titel Bundesliga musim ini. Dengan enam laga bekas, FC Hollywood unggul satu poin diatas Borussia Dortmund yang sekarang lengser ke posisi kedua.

Selain Bundesliga, Bayern masih tetap miliki kesempatan di kompetisi lain yaitu DFB Pokal 2019 serta mengambil langkah ke semi final. Sesaat Liga Champions diyakinkan terlepas dari genggaman sesudah tersisih oleh Liverpool sekian waktu lalu.

News Feed