by

Ole Gunnar Solskjaer Bakal Lepaskan Enam Pemainnya

Ole Gunnar Solskjaer Bakal Lepaskan Enam Pemainnya

BeritaJunior.com – Ole Gunnar Solskjaer bisa saja wajahnya bayi, tetapi dia tidak kenal kasihan dalam mengeluarkan enam atau bahkan juga tujuh pemain inti Manchester United. Ini daftarnya. Ole Gunnar Solskjaer Bakal Lepaskan Enam Pemainnya

Ole Gunnar Solskjaer Bakal Lepaskan Enam Pemainnya

Dalam perubahan terbarunya, Setan Merah kemungkinan akan melepas enam atau tujuh pemain tim penting mereka, musim panas kelak, untuk memberikan dukungan buat Ole Gunnar Solskjaer mengubah serta membuat lagi team Manchester United.

Dua dari jejeran pemain yang akan di jual ialah Ander Herrera serta Juan Mata. Kedua-duanya asal Spanyol serta mempunyai rekam jejak menyulitkan klub dengan menampik untuk masuk rincian jual. Selain itu pemain anyar Alexis Sanchez semestinya masuk rincian penjualan tetapi upahnya yang mengagumkan akan membuat susah dilepaskan sebab tidak ada klub berakal sehat yang ingin menerimanya.

The Telegraph telah turunkan laporan jika musim panas ini bisa menjadi penjualan serta penerimaan pemain besar-besaran di Old Trafford dalam empat tahun paling akhir.

Tiga atau empat pemain lain yang akan dilepaskan ialah Marco Rojo asal Argentina, Antonio Valencia dari Ekuador, Matteo Darmian dari Italia, serta mungkin saja Eric Bailly.

Manchester United sekarang menempati posisi ke enam klassemen Liga Inggris dengan poin 61 sesudah kalah mengagetkan 2-1 di kandang Wolverhampton, beberapa waktu yang lalu. Dengan enam pertandingan tersisa sampai akhir musim, serta dengan Tottenham, Arsenal serta Chelsea berselisih tiga, dua, serta dua poin di atasnya, cukuplah susah pekerjaan Solskjaer untuk menguber posisi empat besar.

Empat pemain baru sebagai tujuan Solskjaer ialah winger Borussia Dortmund Jadon Sancho, pemain Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka serta bek Real Madrid Raphael Varane dan Kalidou Koulibaly dari Napoli.

News Feed