by

Koeman Memberi Pujian Kepada Trio Gelandang Belanda

Koeman Memberi Pujian Kepada Trio Gelandang Belanda

Berita Bola – Manajer timnas Belanda, Ronald Koeman, memberikan pujian pada tampilan tiga gelandangnya waktu menaklukkan Portugal, Selasa (27/3) awal hari. Pada pertandingan itu, ia turunkan trio Davy Pröpper, Donny van de Beek and Georginio Wijnaldum. Koeman Memberi Pujian Kepada Trio Gelandang Belanda

Koeman Memberi Pujian Kepada Trio Gelandang Belanda

Kompaknya tiga pemain itu membawa Belanda menang tiga gol tanpa ada balas atas Cristiano Ronaldo dkk. Koeman juga memaparkan alasan meletakkan mereka bertiga di dalam.

“Mereka melindungi ruang tengah selama kompetisi. Tersebut penyebabnya, kami dapat bisa kuasai kompetisi dengan baik. Proepper begitu tegas main di dalam. Saya tahu ia dapat mengerjakannya, ” ucap Koeman diambil Nu Sport.

Hasil itu jadi catatan sendiri untuk Koeman. Itu yaitu pertama kalinya ia membawa Belanda memanglah mulai sejak memangku jabatan jadi pelatih. Tampilan impresif mereka buat Portugal tidak berkutik.

“Aku tidak kaget kami dapat menang besar begini. Tapi, memanglah saya juga tidak menganggap dapat selesai begini. Lawan juga tidak demikian suka sepanjang kompetisi. Dapat dibuktikan ada kartu merah buat mereka, ” lanjut Koeman.

Belanda miliki saat banyak untuk melakukan eksperimen. Pasalnya, tak ada kejuaraan perlu yang juga akan mereka hadapi paling tidak sampai dua tahun ke depan. Mereka tidak hadir di gelaran Piala Dunia 2018 sesudah tidak berhasil lolos dari kualifikasi.

News Feed