by

Koscielny Disambut Menjelang Lawatannya ke Kandang Spurs

Koscielny Disambut Menjelang Lawatannya ke Kandang Spurs

BeritaJunior.com – Arsenal menyongsong Laurent Koscielny yang telah ikuti sesi latihan secara penuh mendekati derby London utara menantang Tottenham Hotspur di Wembley. Koscielny Disambut Menjelang Lawatannya ke Kandang Spurs

Koscielny Disambut Menjelang Lawatannya ke Kandang Spurs

Pemain bertahan asal Prancis, Laurent Koscielny, alami seringkali cedera pada musim ini. Akan tetapi kebugarannya lalu dapat dibuktikan waktu dia bermain saat 90 menit di pertandingan menantang Bournemouth tengah minggu ini, dimana Arsenal menang mutlak, 5-1.

Laurent Koscielny ikut juga cetak gol di pertandingan ini pada ke-47. Akan tetapi, lagi-lagi dia alami masalah serta punya potensi tidak dapat bermain di kandang Tottenham Hotspur.

“Saya mengharap, hanya terserang sepakan saja. Kami miliki waktu rehat tiga hari, serta saya mengharap ia baik-baik saja Sabtu kelak,” tandas pelatih Arsenal, Unai Emery, selesai laga menantang Bournemouth.

Sesaat Emery belumlah dapat pastikan apa Koscielny dapat masuk dalam starting line-up pemainnya di pertandingan kontra Bournemouth, pemain itu justru diumumkan telah ikuti latihan dengan penuh serta terbuka kesempatan bermain akhir minggu ini.

Stephan Lichsteiner pun ada sesudah dia alami dikit masalah dibagian punggungnya. Akan tetapi Danny Welbeck, Hector Bellerin serta Rob Holding tetap harus mangkir lama dari tim the Gunners.

Sekarang ini, tim Emery ada di posisi empat besar di zona Liga Champions, di muka Manchester United serta Chelsea. Bila sukses menang dalam pertandingan kontra Tottenham Hotspur, jadi kesempatan the Gunners untuk kembali bertanding di arena Eropa akan makin terbuka.

Spurs tentu saja ingin hentikan dua kekalahan berturut-turut yang dirasakannya, selesai tim Mauricio Pochettino itu kalah dari Burnley serta Chelsea. Kekalahan ke-7 serta ke-8 Spurs di arena liga musim ini itu, membuat Tottenham turun sembilan poin dari pimpinan klassemen sementara, Liverpool.

Bila kalah dari tim Emery, jadi Spurs dapat turun ke posisi empat, serta posisi mereka di rangking tiga diambil The Gunners.

News Feed