by

Spurs Mengkritik VAR Menjelang Bertemu Dortmund

Spurs Mengkritik VAR Menjelang Bertemu Dortmund

BeritaJunior.com – Tottenham Hotspur masukan VAR mendekati pertandingan Liga Champions lawan Borussia Dortmund. Mauricio Pochettino memandang tehnologi itu tidak banyak menolong. Spurs Mengkritik VAR Menjelang Bertemu Dortmund

Spurs Mengkritik VAR Menjelang Bertemu Dortmund

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tidak terlalu mendukung pemakaian tehnologi VAR sesudah dengar banyak masalah sekitar perihal ini. Dia pun tidak mendukung tehnologi ini dipakai ke Liga Inggris pun sesudah lihat pertandingan lawan Arsenal.

Bukan sekali ini Tottenham menentang pemakaian VAR. Mauricio Pochettino telah protes ketetapan pada peristiwa yang menyertakan Granit Xhaka sebelum Aaron Ramsey bikin gol untuk Arsenal.

Arsenal pun mempermasalahkan pelanggaran dari Danny Rose pada penjaga gawang Bernd Leno. Hal tersebut berlangsung waktu team tuan-rumah mendesak di set kedua, saat penalti dikasihkan menantang Skhodran Mustafi.

Tottenham melalui pelatih mereka memandang bila tehnologi yang dipakai oleh wasit sedikit menolong. Menurut dia, tidak pernah selalu ada keadilan dalam dunia bola.

“Dari awal saya tidak terlalu mendukung bagaimana perihal ini dipakai pada banyak Liga,” tutur Pochettino.

“Menjadi pengalaman yang dengan besar-besaran untuk kita lihat. Saya ikuti banyak Liga seperti di Prancis atau di Spanyol pun serta saya lihat masalahnya sama juga. Sedikit pergantian. Perihal ini menurut kami butuh dianalisa lagi.”

“Beberapa keadaan susah jadi makin susah sebab wasit mengatasi suatu yang kita tidak meyakini dapat mengakhiri permasalahannya, bila dunia bola bisa menjadi lebih adil. Dunia bola tidak pernah adil serta tidak pernah berlangsung.”

“Tapi jelas pemakaian tehnologi ini bisa saja kunci solusinya. Pengalaman di Piala Dunia serta Liga lainnya musim ini butuh dianalisa lagi. Hal tersebut untuk hari esok yang lebih baik lagi. Tehnologi ini butuh ditest lagi,” ujarnya.

News Feed