by

Koulibaly Terus Membela Tim Kesayangannya Napoli

Koulibaly Terus Membela Tim Kesayangannya Napoli

Berita Bola – Pemain lini belakang Senegal, Kalidou Koulibaly, sangat ingin mengabdi dengan Napoli. Ia juga menginginkan selama-lamanya membela klub Serie A itu. Koulibaly Terus Membela Tim Kesayangannya Napoli

“Untuk keluargaku serta beberapa pengagum, bila kontraknya bagus, saya akan tidak miliki permasalahan waktu di tandatangani kontrak, tetaplah bertahan selama-lamanya, ” kata Koulibaly pada Gazzetta dello Sport.

“Di sini, saya begitu baik, kota serta tim memberiku semuanya. Saya menginginkan membalasnya untuk Neapolitans, saya menginginkan berikan mereka Scudetto. ”

Koulibaly gabung Napoli mulai sejak 2014. Setiap musim pemain 26 tahun itu selalu berkembang serta makin kuat di lini belakang Napoli.

Musim ini, ia berhasil mengantar Napoli ke puncak klassemen Serie A. Koulibaly juga senang dengan perolehan ini serta tidak tertarik geser ke klub lain, termasuk juga Chelsea yang pernah ngotot memperoleh sinyal tangannya.
Dalam peluang itu, Koulibaly juga bicara masalah peranan Pelatih Maurizio Sarri yang banyak membantunya di lapangan.

“Sarri betul-betul membantuku. ‘Dengarkan saya serta Anda juga akan jadi juara’ kata Sarri kepadaku pada tahun pertamanya di Napoli. Beberapa hal tidak jalan baik untukku disini sebelumnya kehadirannya, tapi kompetisi melawan Club Brugge memanglah merubah karirku, ” Koulibaly akhiri.

Napoli sendiri saat ini bertengger di singgasana dengan koleksi 51 poin. Koulibaly serta kawan-kawan unggul satu poin atas Juventus yang ada di tempat ke dua.

News Feed