by

Mantan Pemain Real Madrid Akui Kehebatan Neymar

Mantan Pemain Real Madrid Akui Kehebatan Neymar

Berita Bola – Predrag Mijatovic klaim bila Neymar dapat menyihir semuanya fans club Liga Spanyol Real Madrid. Terang tanda bagus untuk Los Blancos. Mantan Pemain Real Madrid Akui Kehebatan Neymar

Mantan Pemain Real Madrid Akui Kehebatan Neymar

Sosok bekas pemain club Liga Spanyol Real Madrid, Predrag Mijatovic, mengakui begitu sepakat jika Neymar ingin datang ke Santiago Bernabeu. Ia bahkan juga mulai memuji-muji sang bintang yang masih tetap dirindukan fans Barcelona itu.

Neymar sendiri pernah hadirkan pro-kontra sendiri waktu meninggalkan Barcelona pada musim panas dengan gabung ke PSG. Kepindahan sang bintang Brasil itu ke Prancis automatis jadi membuatnya jadi pemain termahal dunia yang baru waktu itu.

Problemnya, akhir-akhir ini Neymar makin kencang dihubungkan dengan lawan Barcelona, siapa sekali lagi bila bukanlah Real Madrid. Sosok Mijatovic ketertarikan mendengar berita itu serta begitu mensupport Neymar untuk selekasnya bermain di Los Blancos.

“Kalau dengan pribadi sich, saya lebih suka pada Neymar jadi pemain. Dia itu betul-betul mempunyai sihir serta pastinya akan dapat memenangi banyak pengagum Real Madrid, atau nyaris semua yang ada, ” tutur Mijatovic lewat Radio Marca.

“Kalau ada peluang untuk dapat merekrutnya, saya juga akan jadi orang pertama yang menyebutkan iya, tapi saya tidak paham juga apakah hal tersebut mungkin saja dapat berlangsung. ”

“Jika saja Neymar dapat bermain baik dengan sosok Lionel Messi, jadi terang tak ada argumen untuk dia tidak untuk dapat bermain dengan baik dengan Cristiano Ronaldo, ” ujarnya.

Real Madrid sendiri juga akan kembali main dalam pertandingan La Liga pada akhir minggu ini dengan meladeni kubu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu. Apakah pertandingan ini juga akan selesai imbang?

News Feed