by

Laga Lawan Yeovil Akan Jadi Debut Sanchez Bersama Setan Merah

Laga Lawan Yeovil Akan Jadi Debut Sanchez Bersama Setan Merah

Berita Bola – Club cilik di Piala FA, Yeovil United, saat ini mulai terancam jadi yang pertama hadapi keganasan pemain baru Setan Merah, Alexis Sanchez. Laga Lawan Yeovil Akan Jadi Debut Sanchez Bersama Setan Merah

Laga Lawan Yeovil Akan Jadi Debut Sanchez Bersama Setan Merah

Sosok manajer nyentrik Manchester United, Jose Mourinho, sudah mengatakan bila hadirnya Alexis Sanchez begitu perlu buat timnya sekarang ini. Tidak ingin disebut basa-basi saja, Jose Mourinho bahkan juga siap turunkan Sanchez pada pertandingan lawan Yeovil United di Piala FA kesempatan ini.

Kubu Setan Merah sendiri telah berhasil memperoleh jasa bekas Arsenal itu pada 22 Januari 2018. Untuk cepat memboyong Alexis Sanchez ke Old Trafford, Manchester United hingga tega untuk melepas Henrikh Mkhitaryan ke kubu Meriam London.

Hadirnya sang winger telah diinginkan bisa menaikkan hantaman lini serang MU waktu mereka mesti bertanding dengan taktik andalan parkir bus mereka. Catatan 80 gol dari keseluruhan 165 kompetisi dengan Arsenal terang jadi bukti begitu mengerikan sosok Sanchez dalam soal sobek-sobek jala gawang lawan yang ia hadapi.

Sanchez lalu akan dijagokan juga akan menempati lini depan Manchester United waktu hadapi Yeovil United pada pertandingan putaran ke-4 Piala FA, di Huish Park, Jumat (26/1/2018). Apakah juga akan berlangsung pesta gol dalam pertandingan kesempatan ini? Apakah kubu Yeovil juga akan beri surprise demikian sebaliknya?

“Kami (Manchester United) saat ini telah miliki satu diantara penyerang paling baik didunia. Dia (Alexis Sanchez) itu begitu perlu untuk kami karna kami inginkan pemain paling baik, ” tutur Mourinho dengan bangga.

“Karena dia itu dapat dibuktikan sudah ada di Inggris untuk saat yang cukup lama, saya terasa kebanyakan orang tahu mutunya. Menurut saya nih ya, kebanyakan orang telah tahulah apa yang Alexis Sanchez kerjakan di Arsenal, ” ujarnya makin bangga.

News Feed