by

Laurent Blanc Masuk Dalam Daftar Calon Pelatih Anyar Chelsea

Laurent Blanc Masuk Dalam Daftar Calon Pelatih Anyar Chelsea

BeritaJunior.com – Laurent Blanc masuk dalam rincian pelatih baru Chelsea yang akan gantikan Maurizio Sarri, bila pelatih dari Italia itu betul-betul angkat koper dari Stamford Bridge. Laurent Blanc Masuk Dalam Daftar Calon Pelatih Anyar Chelsea

Laurent Blanc Masuk Dalam Daftar Calon Pelatih Anyar Chelsea

Seperti yang diungkapkan Standard Sport awal mulanya, Chelsea bersedia memberikan Maurizio Sarri waktu untuk mengubah keadaan timnya. Sekurang-kurangnya, Sarri miliki tiga laga yang dapat selamatkan karirinya bersama dengan the Blues.

Yaitu, pertandingan menantang Malmo di arena Liga Europa pada Jumat (22/2) dini hari WIB, final Piala Liga menantang Manchester City serta pertandingan kontra Tottenham Hotspur di Liga Premier.

Meskipun begitu, kesabaran hirarki Chelsea nampaknya telah makin tipis. Pertandingan tandang menantang Malmo bisa menjadi pertandingan yang perlu dimenangkan Eden Hazard serta kawan-kawan. Apalagi di leg pertama lalu Chelsea menang 2-1, tapi lalu kalah mutlak di pertandingan menantang City.

Sekarang, the Blues diberitakan tengah menimbang beberapa nama menjadi pelatih baru Chelsea. Nama Laurent Blanc juga masuk dalam rincian itu, sesudah namanya sempat juga dijagokan jadi alternatif Antonio Conte musim panas lalu.

Laurent Blanc dipercaya sudah berjumpa direktur Chelsea, Marina Granovskaia, untuk kerjakan perbincangan berkaitan perihal ini. Bekas pelatih Tim nasional Prancis serta PSG itu sekarang ini masih tetap menganggur sesudah dikeluarkan PSG pada 2016 lalu.

Blanc pun diberitakan melihat jalannya laga di Stamford Bridge di sejumlah peluang saat beberapa tahun paling akhir. Akan tetapi, pelatih berumur 53 tahun itu tidak ingin terima penawaran menjadi dikasih jabatan menjadi penjaga sementara, serta minta posisi menjadi pelatih permanen.

News Feed