by

Sevilla Melaju 16 Besar Liga Europa Usai Kalahkan Lazio

Sevilla Melaju 16 Besar Liga Europa Usai Kalahkan Lazio

BeritaJunior.com – Sevilla, yang sempat menjadi juara Liga Europa tiga kali berturut-turut, maju ke set 16 besar selesai tundukkan team Liga Italia, Lazio dengan skor 2-0 (agregat 3-0) pada Kamis (21/2) dini hari. Pertandingan leg kedua ini diwarnai dua kartu merah. Sevilla Melaju 16 Besar Liga Europa Usai Kalahkan Lazio

Sevilla Melaju 16 Besar Liga Europa Usai Kalahkan Lazio

Juara Liga Europa 2014-2016 itu sukses menahan perlawanan Lazio di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada laga leg kedua 32 besar pertandingan kasta kedua Eropa itu, Kamis dini hari, untuk pastikan diri maju ke set 16 besar.

Lazio bukannya tidak lakukan perlawanan. Mereka bahkan juga terasa semestinya mendapatkan jatah penalti sesudah Senad Lulic yang lari masuk ke tengah kotak penalti diinjak tumitnya oleh Gabriel Mercado. Tetapi sayangnya tidak ada VAR di Liga Europa hingga waktu wasit mengibaskan tangannya tanda laga bersambung, Svilla juga dengan gampang bersihkan bola.

Selang beberapa waktu lalu satu serangan Danilo Cataldi cuma dapat menimpa mistar gawang, tetapi pada saat team tamu sibuk-sibuknya lakukan serangan, eh mereka justru kebobolan. Menit 19 Pablo Sarabia melepas tembakan langsung ke gawang dari pinggir kotak. Terlalu ambisius memang, tetapi bola liar jatuh ke depan Wissam Ben Yedder yang lalu memproses sekejap sebelum mengalahkan Thomas Strakosha.

Mendekati set pertama selesai sebetulnya ada dua kesempatan cetak gol untuk Lazio. Semasing dari Ciro Immobile serta Milinkovic-Savic tetapi keduanya tidak berhasil sampai tujuan.

Set kedua laga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan ini diwarnai dengan dua kartu merah. Pertama di terima oleh Franco Vazquez. Pemain tuan-rumah ini terima kartu kuning keduanya menit 60 serta diusir wasit. Selang 10 menit giliran pemain Le Aquile Adam Marusic mendapatkan perintah pengusiran sama sesudah terima kartu merah langsung untuk satu pelanggaran keras.

Serta saat kebanyakan orang terasa pertandingan akan selesai dengan skor 1-0, Pablo Sarabia menjebloskan gol kedua team di menit 78. Operan terobosan Jesus Navaz diterimanya serta dari jarak enam mtr. di sisi kanan kotak penalti dia menembak. Persis di titik yang sama juga dengan gol pertama barusan. GOL! 2-0! Agregat 3-0!

Tidak ada gol lagi sesudah itu. Hasil laga Sevilla versus Lazio pada leg kedua 32 besar Liga Europa selesai dengan skor 2-0. Agregat 3-0. Dengan begitu Los Rojiblancos pastikan diri maju ke 16 besar!

Daftar pemain Sevilla versus Lazio

Sevilla: Vaclik; Mercado, Kjaer, Sergi Gomez; Jesus Navas, Vazquez, Roque Mesa, Sarabia, Escudero (Promes 6′); Andre Silva, Ben Yedder.

Lazio: Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Marusic, Cataldi, Badelj, Milinkovic-Savic, Lulic; Caicedo, Immobile.

News Feed