by

Lawan MU Arsenal Lebih Diunggulkan Di Old Trafford

Lawan MU Arsenal Lebih Diunggulkan Di Old Trafford

BeritaJunior – Arsenal dipandang akan bertindak selaku tim favorit walau mesti melawan partai berat dengan melawat ke markas sang lawan, Manchester United, Old Trafford pada tengah minggu ini. Lawan MU Arsenal Lebih Diunggulkan Di Old Trafford

Lawan MU Arsenal Lebih Diunggulkan Di Old Trafford

Status favorit disematkan pada Arsenal oleh mantan bek mereka, Nigel Winterburn. Menurut dia, situasi yang kurang aman di United lah yang membuat The Gunners untuk kali ini wajar lebih diunggulkan mencetak kemenangan.

Musim ini memang berjalan kurang menggembirakan buat United. Runtutan hasil kurang bagus membuat pasukan Jose Mourinho sering dihujani masukan.

Buat Winterburn , Arsenal mendapatkan peristiwa yang pas untuk berkunjung ke kandang United. Akhir minggu tempo hari pasukan Unai Emery barusan menaklukkan Tottenham Hotspur 4-2, sesaat United cuma dapat bermain seri 2-2 menantang tuan-rumah Southampton.

“Beberapa orang mengatakan jika saat ini adalah waktu yang bagus untuk pergi ke Old Trafford,” tutur Winterburn pada Bookmakers.tv.

“Mereka kesusahan untuk tunjukkan tampilan terbaik di kandang, dan saat Anda kesusahan, beberapa pemain akan mulai merasa resah,” imbuhnya.

Arsenal juga diyakini Winterburn dapat membuat publik tuan-rumah memetik malu. Lebih bila Pierre-Emerick Aubameyang dapat cetak gol terlebih dulu.

“Bila Anda tidak dapat selekasnya cetak gol jadi supporter akan merasa frustrasi. Bila Arsenal dapat pimpin terlebih dulu, mereka dapat mendatangkan permasalahan untuk United,” pungkasnya.

News Feed