by

Legenda Liverpool Setarakan Mohamed Salah Dengan Lionel Messi

Legenda Liverpool Setarakan Mohamed Salah Dengan Lionel Messi

Berita Bola – Jamie Carragher menyebutkan cuma Lionel Messi yang dapat cetak gol seperti yang dilakukan Mohamed Salah waktu melawan Tottenham Hotspur, Senin dinihari. Legenda Liverpool Setarakan Mohamed Salah Dengan Lionel Messi

Legenda Liverpool Setarakan Mohamed Salah Dengan Lionel Messi

Gol ke-2 yang di ciptakan Mohamed Salah waktu melawan Tottenham Hotspur sama dengan yang seringkali dikerjakan oleh superstar Barcelona Lionel Messi, menurut bekas bek Liverpool Jamie Carragher dalam komentarnya untuk tv Sky Sports.

Salah hasilkan peristiwa ajaib di penghujung kompetisi yang selesai imbang 2-2 pada hari Minggu (4/2). Ia menembus pertahanan Hotspur sebelumnya cetak gol pada menit ke-91.

Gol itu yaitu gol yang ke-2 untuk Salah pada pertandingan itu serta Carragher memberikan pujian pada tindakan pemain asal Mesir itu, membandingkannya dengan bintang Barcelona Messi, yang seringkali menyerang lewat cara yang sama.

“Satu-satunya orang yang dapat cetak gol sesuai sama itu yaitu Lionel Messi, ” kata Carragher dalam acara Sky Sports.

“Jika Anda pikirkan Messi serta type gol yang dia bikin, seperti tersebut yang dia kerjakan di ruang yang sempit, mencongkel bola untuk cetak gol. ”

Salah sudah 2 x berikan The Reds kelebihan, tetapi gol yang menarik dari Victor Wanyama dan penalti dari Harry Kane di menit ke-95 kompetisi buat Spurs cuma memperoleh satu point.

Dua gol yang diciptakan Salah pada pertandingan itu membuatnya mengoleksi 21 gol di Premier League musim ini serta Carragher memberikan pujian pada efek dari pemain berumur 25 th. itu mulai sejak tiba di Anfield dari AS Roma.

“Saya telah kehabisan kalimat. Hal yg tidak untungkan untuk Salah yaitu kalau Manchester City alami musim yang begitu bagus dengan Kevin De Bruyne. Bila tidak, dia juga akan jadi Pemain Paling baik Th. Ini, ” tuturnya.

“Saya menyebutkan mulai sejak sebagian minggu waktu lalu kalau saya fikir dia yaitu satu diantara pemain paling baik yang sudah diambil oleh club dalam soal efek yang sudah dia bikin. ”

“Dia miliki 21 gol saat ini serta Anda mesti ingat kalau dia bahkan juga bukanlah pemain depan. Dia yaitu pemain sayap. Dia juga sudah ambil sebagian sepakan penalti juga, tapi dia belum juga ambil semuanya sepakan penalti Liverpool. ”

“Untuk gol ke-2 yang dia buat, cuma ada Messi didunia sepak bola yang dapat cetak gol sesuai sama itu. ”

News Feed