by

Mateo Kovacic Dapat Perhatian Dari Raksasa Liga Inggris

Mateo Kovacic Dapat Perhatian Dari Raksasa Liga Inggris

Berita Bola – Manchester United dilaporkan sudah menyebutkan ketertarikannya pada gelandang Real Madrid Mateo Kovacic. Mateo Kovacic Dapat Perhatian Dari Raksasa Liga Inggris

Mateo Kovacic Dapat Perhatian Dari Raksasa Liga Inggris

Pemain berumur 23 tahun itu susah memperoleh kesempatan masuk tim pertama di Bernabeu pada musim ini, serta berdasar pada data dia cuma bermain dalam 171 menit di arena La Liga.

Kovacic, yang gabung dengan Los Blancos pada tahun 2015 dari Inter Milan, cuma buat 17 tampilan di semuanya pertandingan musim ini. Atas situsi tersebut dia dipercaya juga akan memperhitungkan pilihan untuk geser ke club beda pada musim panas yang akan datang.

Menurut laporan media Spanyol, AS yang ditulis Sportsmole, Manchester United yaitu satu dari empat tim yang memonitor dengan secara serius kondisi pemain asal Kroasia ini, dengan Tottenham Hotspur, Juventus, serta bekas klubnya Inter Milan.

Laporan itu, bagaimanapun, juga mengklaim kalau Real Madrid akan tidak bersedia jual Kovacic dengan harga berapakah juga, walau pemain itu diberitakan juga akan memohon dianya untuk pindah.

Sepanjang menguatkan Real Madrid, Kovacic sudah buat 90 tampilan, cetak tiga gol serta membukukan tujuh assist di semuanya pertandingan.

Mengenai Manchester United membidik Kovacic untuk isi lini tengah mereka musim depan bersamaan juga akan pensiunnya Michael Carrick serta hijrahnya Marouane Fellaini. Diluar itu, MU juga peluang juga akan melepas Ander Herrera yang kontraknya juga akan selesai Juni yang akan datang.

News Feed