by

Leicester Beri Ancaman pada Seluruh Lawan Menjelang Berjumpa dengan Newcastle

Leicester Beri Ancaman pada Seluruh Lawan Menjelang Berjumpa dengan Newcastle

BeritaJunior.com – Leicester City mengancam seluruh lawan di Premier League mendekati berjumpa dengan Newcastle United. Satu tingkat di bawah Manchester United tidak dapat disepelekan team lain. Leicester Beri Ancaman pada Seluruh Lawan Menjelang Berjumpa dengan Newcastle

Leicester Beri Ancaman pada Seluruh Lawan Menjelang Berjumpa dengan Newcastle

Leicester City sendiri telah menang empat pertandingan serta belum ingin berhenti, bahkan juga bila laga yang dijalani begitu susah dimenangkan. Mereka yakin diri dapat taklukkan semua team lawan yang ada, paling tidak menurut Harry Maguire.

Pemain tengah itu mengemukakan bila beberapa tampilan bagus mampu kembalikan keyakinan diri mereka. Harry ingin team cetak sebanyak-banyaknya gol yang dapat mereka upayakan dalam tiap-tiap laga tersisa.

“Kami telah bikin gol awal di banyak laga yang begitu bermakna. Ini penting untuk selalu naik ke posisi dua atau tiga nanti. Perform kami lebih baik serta saya fikir bagus di tiap-tiap laga juga. Kami wajar untuk juara.”

“Saya fikir kami mesti menyelesaikan semua pertandingan tersisa sebaik-baiknya. Menang di empat pertandingan ialah perolehan mengagumkan. Saat ini kami akan jalani waktu susah, tetapi saya fikir kami miliki lebih dari cukuplah potensi untuk taklukkan semua team di Liga Inggris.”

“Saya fikir Newcastle pasti susah untuk ditaklukkan juga. Saya ketahui jika mereka tidak bisa banyak gol serta tidak kebobolan banyak gol juga. ”

“Bisa jadi mereka akan main terlalu bertahan untuk lalu dengan cepat kerjakan serangan balik. Mereka ialah team yang bagus dengan manajer yang hebat juga. Musim mereka bagus juga. Pasti jadi pertandingan yang susah, tetapi kami akan maju selalu,” ujarnya.

Ke-2 team besok akan bertanding jam 02.00 Wib berada di Stadion King Power. Tuan rumah duduk di posisi tujuh klassemen waktu lawan jauh di posisi lima belas berbekal poin tiga puluh lima saja.

News Feed