by

Liverpool Kalah Klopp Akui Kemenangan Red Star

Liverpool Kalah Klopp Akui Kemenangan Red Star

BeritaJunior – Red Star Belgrade berhasil membuat Liverpool pulang dengan tangan kosong saat melayani The Reds di matchday 4 Group C Liga Champions 2018/19, Rabu (7/11) dini hari WIB. Red Star menang dengan dua gol Milan Pavkov di babak pertama. Liverpool Kalah Klopp Akui Kemenangan Red Star

Liverpool Kalah Klopp Akui Kemenangan Red Star

Laga tersebut berjalan menyusahkan buat Liverpool. Team bimbingan Jurgen Klopp itu berhasil menciptakan banyak kesempatan, akan tetapi tidak berhasil memaksimalkannya menghasilkan gol.

Klopp ikut mengaku Liverpool tidak berhasil memberi permainan terbaiknya karena desakan dari supporter tim tuan-rumah. Kekalahan ini pasti berasa seperti pukulan telak buat Liverpool.

Meskipun begitu, Klopp tidak enggan memberikan selamat pada Red Star.

Menurut Klopp, laga tersebut dipastikan oleh tim yang berhasil cetak gol pertama. Ia menyebutkan Red Star ada diatas angin sesudah cetak gol dan perihal ini membuat skuat Liverpool kesusahan.

“Tiap-tiap gol di laga seperti ini menuntut pertandingan mengarah spesifik. Kami memberikan mereka terlalu banyak tendangan bebats sebelum mereka cetak gol dan mereka membuat gol dengan tandukan sesudah tendangan pojok,” papar Klopp di liverpoolfc.

“Gol ke-2 sebetulnya tidak tersangka, kami mendapatkan bola dan melepaskannya begitu saja. Itu tidak bisa berlangsung di laga seperti ini.”

Selanjutnya, permainan sebetulnya dikit menguntungkan Liverpool di babak ke-2. akan tetapi skuat Liverpool tidak berhasil mengonversi kesempatan menghasilkan gol. Klopp ikut memberikan selamat pada Red Star yang tampil lebih baik.

“Di babak ke-2 kami begitu menguasai dan tidak memberi banyak serangan balik pada lawan. Kami mendapatkan peristiwa, kami memperoleh kesempatan paling besar dalam dua atau tiga menit akhir.”

“Bila anda cetak gol di awalnya babak ke-2 jadi laga dapat beralih, tapi itu tidak berlangsung,” sambung Klopp.

“Jadi kami mesti mengaku [kekalahan]. selamat Red Star, wajar memperolehnya. Mereka mendapatkan tiga point, kami tidak mendapatkan apa-apa.”

News Feed