by

Liverpool Siap Menghadapi Tekanan Manchester United Akhir Pekan Ini

Liverpool Siap Menghadapi Tekanan Manchester United Akhir Pekan Ini

BeritaJunior.com – Liverpool meyakini akan alami desakan menyusahkan dari tim Manchester United yang sukses bangun serta tampil memberikan keyakinan dibawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer, waktu kedua team berjumpa di partai kelanjutan Liga Premier, Minggu (24/2) malam WIB. Liverpool Siap Menghadapi Tekanan Manchester United Akhir Pekan Ini

Liverpool Siap Menghadapi Tekanan Manchester United Akhir Pekan Ini

Tim Jurgen Klopp akan hadapi ujian paling berat mereka dalam perburuan titel juara musim ini, waktu mereka tandang ke markas Manchester United yang awal mulanya singkirkan Chelsea di arena Piala FA awal minggu ini. Selain itu, dibawah bimbingan Solskjaer, Manchester United terdaftar cuma alami 1x kekalahan dalam 13 laga paling akhir yang mereka jalani di semua pertandingan.

Pemain bertahan United, Ashley Young, awal mulanya mengaku terdapatnya ‘keyakinan yang begitu besar’ serta keyakinan diri diantara tim Setan Merah, sesudah mereka sukses taklukkan Chelsea, 2-0, serta singkirkan tim bimbingan Maurizio Sarri itu di putaran kelima Piala FA yang diselenggarakan di Stamford Bridge.

Pada Desember lalu, Liverpool sukses taklukkan United dengan skor 3-1. Hasil ini juga yang pada akhirnya membuat MU mendepak pelatih Jose Mourinho serta menggantikannya dengan Solskjaer.

Bintang Liverpool, Geoginio Wijnaldum, akui timnya peluang akan lihat tim Setan Merah yang lebih kuat di akhir minggu ini, dibanding MU yang sempat mereka taklukkan di Anfield akhir tahun lalu.

“Saya fikir, akan berlangsung pergantian besar,” tandas gelandang asal Belanda itu pada wartawan, selesai Liverpool bermain seri tiada gol menantang Bayern Munchen, Rabu (20/2).

“Sejak manajer baru mereka hadir, ada irama berlainan di klub itu. Mereka mainkan pertandingan-pertandingan yang bagus serta selalu menang. Mereka pun sukses bangun keyakinan diri mereka kembali menjadi satu team,” lebih Wijnaldum.

“Selain itu, pertemuan pada Minggu kelak bisa menjadi pertandingan kandang mereka. Tentunya, keadaan ini membuat keyakinan diri mereka selalu bertambah, sebab mereka tidak miliki masalah lagi saat ini. Tentunya laga kelak bisa menjadi laga yang susah,” tandasnya.

News Feed