by

Atletico Madrid Dihujat Lantaran Selebrasi yang Dilakukan Diego Simeone

Atletico Madrid Dihujat Lantaran Selebrasi yang Dilakukan Diego Simeone

BeritaJunior.com – Diego Simeone selebrasi tidak sopan, Atletico Madrid dihujat banyak pihak selesai pertandingan Liga Champions. Kemenangan mutlak skor 2-0 lawan Juventus jadi dikit cemplang dengan semua hujatan yang mereka temukan. Atletico Madrid Dihujat Lantaran Selebrasi yang Dilakukan Diego Simeone

Atletico Madrid Dihujat Lantaran Selebrasi yang Dilakukan Diego Simeone

Jose Maria Giminez serta Diego Godin masing-masih share skor untuk kekalahan Juventus. Sumbangsih mereka tempatkan satu kaki Atletico Madrid di perempat final Liga Champions. Jelas membesarkan hati fans Atletico.

Kemenangan itu dinodai selebrasi tidak sopan yang dipertunjukkan oleh pelatih mereka, Diego Simeone. Apakah yang dia kerjakan terekam jelas oleh camera serta VAR tersebut juta-an pasang mata dalam drama di Spanyol itu.

Karuan bermacam kecaman langsung mendekati tim Atletico, termasuk juga dari beberapa fans mereka yang memandang selebrasi Simeone terlalu berlebih. Atletico Madrid dihujat, serta mereka yang belumlah pasti menang di pertandingan setelah itu dipandang harus tetap tidak besar kepala.

Mengerti kesalahannya, Simeone lalu mengatakan permintaan maaf serta menyatakan sebenarnya tidak punya maksud untuk terlalu berlebih. Dia berkelit bila apakah yang dia kerjakan adalah rutinitas semenjak masih tetap aktif menjadi pemain bola profesional, sampai terbawa-bawa sampai saat ini.

“Saya biasa mengerjakannya menjadi pemain saat mengenakan seragam Lazio serta Bologba. Saya lakukan hal tersebut lagi saat ini untuk menunjukkan pada supporter kami jika Atletico memang miliki nyali,” katanya.

“Saya tidak punya maksud untuk mengejek team lain kok, saya kembali serta menghadap ke supporter kami. Memanglah bukan pergerakan yang sopan, saya akui, tetapi saya cuma berfikir mesti mengerjakannya saja waktu itu. Betul-betul pertandingan yang berat, kami berusaha keras serta Diego Costa usaha keras pun waktu dia belumlah 100% bugar.”

“Saya mesti melepas ekspresi keceriaan saya. Saya dapat meminta maaf pada semua yang terasa saya hina, tetapi saya mengerjakannya dari dalam hati terdalam,” pungkas Simeone.

News Feed