by

Liverpool Tak Ingin Membiarkan Mignolet Pergi

Liverpool Tak Ingin Membiarkan Mignolet Pergi

BeritaJunior – Raksasa Premier League, Liverpool diberitakan tidak akan membiarkan kiper mereka, Simon Mignolet pergi ke klub lainnya pada jendela transfer Januari yang akan datang. Liverpool Tak Ingin Membiarkan Mignolet Pergi

Liverpool Tak Ingin Membiarkan Mignolet Pergi

Mignolet mulai kehilangan tempat penting di Liverpool semenjak pertengahan musim lalu. Saat itu penjaga gawang internasional Belgia tersebut kalah berkompetisi dengan Loris Karius.

Kehadiran Alisson Becker pada musim panas tempo hari membuat Mignolet kembali lagi mesti senang cuma menyandang status kiper cadangan.

Kehadiran Alisson sudah sempat membuat Mignolet terpikir untuk pergi dari Anfield pada musim panas tempo hari. Akan tetapi malah Karius lah yang pergi ke Besiktas dengan status utang.

Kini seperti dikutip The Mirror, tim Liverpool menyatakan jika mereka tidak akan mengijinkan Mignolet untuk pindah pada Januari nanti walau sang pemain beritanya begitu ingin pindah dari klub Merseyside tersebut.

Tim Liverpool dimaksud masih membutuhkan tenaga Mignolet. Kehilangan Mignolet di kuatirkan membuat Liverpool kekurangan pilihan untuk jadi pelapis oke buat Alisson.

Sekian waktu belakangan muncul berita yang menyebutkan pelatih Nice, Patrick Vieira tertarik menggunakan layanan Mignolet mulai Januari nanti. Mignolet juga beritanya tertarik untuk merumput di Ligue 1.

Akan tetapi kini manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak akan memberikan restu pada Mignolet untuk tinggalkan skuat di dalam musim karena tidak ingin timnya kesusahan saat Alisson mangkir.

Pasalnya, Liverpool tengah menguber ambisi mencapai gelar, baik di pertandingan domestik ataupun di Eropa. Klopp juga diyakini baru akan membolehkan Mignolet pergi pada musim panas tahun depan.

News Feed