by

AC Milan Diberi Tawaran Untuk Beli Tete

AC Milan Diberi Tawaran Untuk Beli Tete

BeritaJunior – Super agen Mino Raiola diberitakan sudah memberi penawaran pada AC Milan untuk membawa salah satunya client-nya yaitu Kenny Tete pada Januari yang akan datang. AC Milan Diberi Tawaran Untuk Beli Tete

AC Milan Diberi Tawaran Untuk Beli Tete

Milan saat ini tengah dalam situasi yang cukuplah pelik. Mereka kekurangan amunisi di bidang bek.

Pasalnya beberapa bek mereka alami cedera. Mateo Musacchio dan Mattia Caldara mesti mangkir lama.

Yang paling baru, mereka dibiarkan oleh Alessio Romagnoli. Sang kapten diperkirakan mesti mangkir saat sekitar satu bulan.

Milan pasti berupaya untuk mencari jalan keluar untuk menangani permasalahan ini. Triknya pasti dengan menghadirkan bek baru.

Awal mulanya di hari Minggu tempo hari Milan mengadakan pertemuan dengan Raiola. Beritanya ke-2 pihak menggelar perbincangan berkaitan transfer Zlatan Ibrahimovic.

Namun menurut Tuttosport, ada hal-hal lain yang ikut mereka bicarakan. Waktu itu Riaola diberitakan sudah tawarkan untuk membawa Tete untuk menangani krisis yang berlangsung di lini belakang Rossoneri.

Pria yang bermain menjadi bek kanan ini datang dari Belanda. Usianya masih 23 tahun.

Dia merupakan pemain lulusan akademi Ajax Amsterdam. Dia keluar dari Amsterdam pada tahun 2017 dan lalu gabung ke Lyon.

Akan tetapi di klub Prancis ini, dia tidak banyak mendapatkan peluang bermain. Perumpamaannya pada musim ini, dimana dia baru bermain sekitar dua barangkali di semua arena pertandingan.

News Feed