by

AC Milan Tergiur Untuk Datangkan Christensen

AC Milan Tergiur Untuk Datangkan Christensen

BeritaJunior – Raksasa Serie A AC Milan diberitakan tertarik untuk membawa Andreas Christensen dari Chelsea pada musim dingin ini. AC Milan Tergiur Untuk Datangkan Christensen

AC Milan Tergiur Untuk Datangkan Christensen

Christensen adalah pilar penting lini belakang Chelsea. Tetapi itu pada musim lalu saat Antonio Conte masik eksis di Stamford Bridge.

Musim ini, dia semakin banyak bertindak menjadi pemain cadangan. Karena Maurizio Sarri lebih senang menduetkan Antonio Rudiger dan David Luiz.

Jadi pemain cadangan membuat Christensen gerah. Selanjutnya dia sudah sempat mengakui ingin tinggalkan The Blues ada bulan Januari 2019 yang akan datang.

Situasi ini nyatanya dilihat oleh Milan. Berita tersebut diutarakan oleh Gazzetta dello Sport.

Milan mengincarnya karena saat ini tengah alami kekurangan stock di bidang bek menyusul cederanya Alessio Romagnoli. Maka bila nanti Christensen betul-betul ingin pergi dari London, jadi Rossoneri akan gerak cepat untuk memboyongnya ke San Siro.

Akan tetapi sporting director Milan yaitu Leonardo dimaksud telah mempunyai gagasan cadangan bila tidak berhasil menghadirkan Christensen. Mereka akan berupaya menghadirkan stopper Sao Paulo, Rodrigo Caio.

Tidak hanya itu alat asal Italia tersebut ikut menyebutkan Milan punya niat menguatkan lini tengah dan serangnya. Mereka telah kantongi dua nama yang dipandang wajar dibawa ke San Siro.

Yang pertama adalah Zlatan Ibrahimovic. Lalu ada nama gelandang punya Sassuolo, Stefano Sensi.

Namun, Milan ikut dimaksud mesti waspada dalam gagasannya untuk mengambil beberapa pemain ini. Karena mereka mesti patuhi Financial Fair Play.

News Feed