by

Neymar Dinilai Lakukan Kesalahan Saat Tinggalkan Barca

Neymar Dinilai Lakukan Kesalahan Saat Tinggalkan Barca

BeritaJunior – Eks defender Barcelona Edmilson memandang Neymar lakukan kekeliruan saat tinggalkan Blaugrana untuk menguatkan PSG. Neymar Dinilai Lakukan Kesalahan Saat Tinggalkan Barca

Neymar Dinilai Lakukan Kesalahan Saat Tinggalkan Barca

Talenta besar Neymar semakin terasah saat dia membela Barcelona. Disana juga dia berhasil mencapai beberapa gelar juara.

Akan tetapi dia tidak diduga pilih tinggalkan Camp Nou pada musim panas 2017 lalu. Dia terima pinangan raksasa Ligue 1, PSG.

Di Prancis, Neymar tidak tertahan. Sejauh ini dia sudah berhasil cetak 41 gol dari 46 laga di semua arena pertandingan.

Neymar dimaksud ingin pindah ke PSG untuk penuhi ambisi pribadi supaya bisa saja pemain terbaik dalam dunia. Di Barca dia tidak dapat mengerjakannya karena ada dibawah bayang-bayang Lionel Messi.

Akan tetapi menurut Edmilson, ketetapan Neymar itu tidak pas. Karena menurut dia cita-citanya itu malah akan bertambah cepat terealisasi bila dia bertahan di Barca.

“Karir Neymar adalah topik yang begitu pribadi. Dia akan memutuskan untuk pergi ke PSG dan tinggalkan Barcelona,” katanya pada Goal International.

“Menurut opini saya, itu adalah kekeliruan, karena Piala Dunia akan hadir dan, bila dia ingin jadi nomer satu [pemain terbaik di dunia], ada di Barca dia dapat meraihnya bertambah cepat dibanding di PSG, dengan semua hormat pada mereka,” cetusnya.

Saat di PSG, Neymar dimaksud alami permasalahan. Diantaranya adalah dia sudah sempat dimaksud bersitegang dengan Edinson Cavani dan tidak akur dengan beberapa pemain yang lain.

“Serta dia alami kesusahan karena, mungkin di Ligue 1, PSG dua atau tiga langkah di muka tim lainnya,” katanya.

“Bukan karena lawan mereka jelek, permasalahannya adalah PSG mempunyai tim internasional, dan untuk tim internasional untuk berkompetisi dengan klub, itu permasalahan yang susah,” cetusnya.

“Saya mengharap dia dapat mengawasi mental dengan baik, jadi ketertarikan, karena ini terpenting untuk seorang pemain, tidak perduli bakatnya.”

News Feed