by

Liverpool Tersandung di Kandang West Ham

Liverpool Tersandung di Kandang West Ham

BeritaJunior.com – Liverpool cuma dapat bermain seri 1-1 dengan tuan-rumah West Ham United pada kelanjutan laga Liga Inggris di London Stadium, Selasa (5/2/2019) pagi hari WIB. Liverpool Tersandung di Kandang West Ham

Liverpool Tersandung di Kandang West Ham

Liverpool dapat buka keran gol di menit 22. Terima umpan datar dari James Milner, Sadio Mane dengan tenang melepas tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti yang tidak bisa di stop penjaga gawang Lukasz Fabianski.

Gol ini mengundang konroversi sebab Milner ada dalam posisi offside waktu terima bola dari Adam Lallana.

West Ham membalas di menit 28. Terima operan terobosan dari Felipe Anderson, Michail Antonio langsung meluncurkan sepakan datar keras ke gawang The Reds. Score jadi imbang 1-1.

Di set kedua, Liverpool serta West Ham selalu bertukar serangan. Beberapa kesempatan terbentuk, akan tetapi tidak ada yang berbuah gol. Sampai pertandingan selesai, skor masih imbang 1-1.

Dengan hasil ini, The Reds masih di puncak klassemen Liga Inggris dengan 62 poin, unggul tiga angka atas Manchester City di posisi kedua. Sesaat West Ham di posisi 12 dengan 32 poin.

Formasi Pemain

West Ham United: 1-Lukasz Fabianski; 21-Angelo Ogbonna, 3-Aaron Cresswell, 24-Ryan Fredericks, 23-Issa Diop; 16-Mark Noble (Pedro Obiang 79′), 41-Declan Rice; 11-Robert Snodgrass, 8-Felipe Anderson (Arthur Masuaku 90′), 30-Michail Antonio; 17-Javier Hernandez (Andy Carroll 79′)

Liverpool: 13-Alisson Becker; 32-Joel Matip, 4-Virgil van Dijk, 26-Andrew Robertson, 7-James Milner; 3-Fabinho, 8-Naby Keita, 20-Adam Lallana (Xherdan Shaqiri69′); 9-Roberto Firmino (Divock Origi 75′), 10-Sadio Mane, 11-Mohamed Salah

News Feed