by

Vinicius Ungkapkan Kunci Kesuksesannya di Real Madrid

Vinicius Ungkapkan Kunci Kesuksesannya di Real Madrid

BeritaJunior.com – Pemain bintang yang berasal dari Brasil, Vinicius Junior, mengungkap kunci kesuksesan di Real Madrid. Dia mengakui tidak takut melawan siapa juga di lapangan. Vinicius Ungkapkan Kunci Kesuksesannya di Real Madrid

Vinicius Ungkapkan Kunci Kesuksesannya di Real Madrid

Real Madrid menang 3-0 atas tamunya Deportivo Alaves pada kelanjutan laga La Liga di Stadion Bernabeu, Senin (4/2/2019) pagi hari WIB. Dalam pertandingan itu, Vinicius tampil cemerlang serta cetak satu gol.

Vinicius (18) pun mendapatkan standing ovation dari Benabeu saat ditarik keluar pada set kedua.

“Membela team ini tidak membuatku takut. Saya bermain di Madrid, di team terbaik dalam dunia, saya tidak takut pada apapun,” kata Vinicius di Soccerway.

Vinicius pun jadi starter dalam beberapa pertandingan paling akhir Real Madrid serta penampilannya tidak sempat menyedihkan.

“Aku bermain dimana pelatih menginginkanku. Saya akan lakukan semuanya untuk menolong, di samping kanan, kiri atau di dalam. Saya selalu kerja untuk menang bersama dengan Madrid.”

“Kami sudah kembali lebih baik pada 2019. Ini ialah peristiwa terbaik kami semenjak awal musim serta kami selalu kerja semacam ini untuk meneruskan sampai akhir musim,” Vinicius memberikan.

Vinicius sendiri telah membela Madrid dalam 20 laga musim ini. Dia pun memberikan tiga gol serta 11 assist.

Dengan kemenangan atas Alaves, Real Madrid masih di posisi tiga klassemen La Liga dengan 42 poin. Los Blancos ketinggalan dua angka dari Atletico Madrid yang ada di atasnya.

News Feed