by

Pellegrini Menyesali Timnya Cuma Bermain Seri dengan Liverpool

Pellegrini Menyesali Timnya Cuma Bermain Seri dengan Liverpool

BeritaJunior.com – Manuel Pellegrini tidak senang oleh hasil imbang yang dicapai West Ham United waktu melayani Liverpool, Selasa (5/2/2019) pagi hari WIB. Ia jengkel sebab gol Liverpool bau offside serta timnya miliki semakin banyak kesempatan memenangkan pertandingan. Pellegrini Menyesali Timnya Cuma Bermain Seri dengan Liverpool

Pellegrini Menyesali Timnya Cuma Bermain Seri dengan Liverpool

“Ya, tentunya,” kata Pellegrini waktu di tanya apa dirinya sedih oleh hasil lawan Liverpool seperti diambil dari Football London. “Tak disangsikan lagi, saya sedih!”

Ia memberikan, “Kami membuat empat kesempatan bersih untuk cetak gol serta tidak berhasil memakainya dengan baik. Mengenai mereka cuma mempunyai dua kesempatan. Pertama waktu mereka cetak gol dengan 1,5 mtr. offside. Ke-2, (Divock) Origi di menit paling akhir di muka hakim garis. Lagi-lagi semestinya offside.”

Selain itu, berkaitan pembicaraannya dengan Juergen Klopp di akhir pertandingan, Pellegrini tidak ingin mengungkapkannya dengan gamblang. Ia cuma menjelaskan, itu berkaitan gol bau offside yang dibikin Liverpool.

“Tidak, tidak ada masalah apapun. Klopp telah terlatih menang dengan gol-gol bau offside. Ia bersama dengan Borussia Dortmund menaklukkan saya serta Malaga dengan gol yang telah 7 mtr. offside. Jadi, saya tidak bisa merintih masalah itu lagi,” cibir bekas manajer Manchester City itu.

Di Stadion London, West Ham sukses meredam imbang Liverpool dengan skor 1-1. The Hammers ketinggalan terlebih dulu di menit ke-22 sesudah Sadio Mane manfaatkan dengan baik operan silang mendatar dari James Milner yang sebenarnya telah berdiri pada posisi offside.

Kelebihan Liverpool cuma bertahan enam menit. Bermula dari umpan pendek sepakan bebas Felipe Anderson, Michail Antonio melepas tembakan ke tiang jauh yang mengagetkan Alisson Becker. Hasil imbang dengan anak-anak asuh Pellegrini ini membuat The Reds sekarang cuma unggul tiga poin atas Manchester City.

News Feed