by

Liverpool Vs PSG Diprediksi Akan Berakhir Seri

Liverpool Vs PSG Diprediksi Akan Berakhir Seri

BeritaJunior – Eks striker Arsenal Charlie Nicholas meramalkan laga Liverpool lawan PSG akan selesai imbang. Liverpool Vs PSG Diprediksi Akan Berakhir Seri

Liverpool Vs PSG Diprediksi Akan Berakhir Seri

Pertempuran besar akan berlangsung di matchday 1 Liga Champions tengah minggu ini. Di Group C, Liverpool akan menjamu raksasa asal Prancis, PSG.

Ke-2 tim ini dipenuhi dengan beberapa pemain berkualitas. Tidak hanya itu mereka juga mempunyai lini serang yang saling haus gol.

Di tim Liverpool ada Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah. Sesaat di tim PSG ada Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.

Menurut Nicholas, PSG adalah tim yang begitu kuat. Bahkan juga mereka dapat menyamakan level Barcelona.

Namun sayangnya ia memandang tim bimbingan Thomas Tuchel itu tidak dapat main dengan berkelanjutan.

“PSG, di hari terbaiknya, mungkin sebaik yang sempat Anda lihat dan saya masukkan nama Barcelona dalam soal itu. Mereka cuma tidak mengerjakannya selama waktu, seperti yang biasa dikerjakan Barca di waktu lalu,” cetusnya pada Sky Sports.

Di lain sisi Nicholas juga menyebutkan Liverpool sebenarnya juga tim yang bagus dengan lini serang yang menakutkan. Namun menurut dia saat ini trio striker andalan Jurgen Klopp itu nampaknya belumlah dapat tampil optimal.

“Liverpool lebih dari wajar untuk menang diakhir minggu tempo hari (lawan Tottenham) tapi saya tidak berfikir lini depannya cemerlang seperti awal mulanya. Salah dikit tegang dan dikit memanjakan diri dalam kondisi spesifik, sedangkan musim lalu kesadarannya lebih baik,” katanya pada Sky Sports.

“Akan terdapat beberapa pemain superstar di lapangan ini. Liverpool betul-betul dapat mainkan ini seperti laga dengan beberapa serangan balik karena PSG bermain begitu terbuka, tetapi saya jamin terjadinya banyak gol di sini. Saya akan meramalkan hasil 2-2 dan Neymar dan Roberto Firmino untuk menjadi pembuat golnya,” cetusnya.

News Feed