by

Lopetegui Optimis Masih Dipercaya Jadi Pelatih Madrid Saat El Clasico

Lopetegui Optimis Masih Dipercaya Jadi Pelatih Madrid Saat El Clasico

BeritaJunior – Real Madrid berhasil mencapai hasil positif saat melayani Viktoria Plzen di matchday 3 Group G Liga Champions 2018/19, Rabu (24/10) dini hari WIB. Walau tidak memuaskan, Madrid tampil cukuplah untuk memenangi laga dengan score 2-1 dan mengamankan tiga point. Lopetegui Optimis Masih Dipercaya Jadi Pelatih Madrid Saat El Clasico

Lopetegui Optimis Masih Dipercaya Jadi Pelatih Madrid Saat El Clasico

Pertandingan tersebut berjalan susah untuk Madrid. Di luar pendapat, Plzen tampil yakin diri dan berkali-kali meneror gawang Madrid. Plzen bahkan juga berkesempatan cetak semakin banyak gol.

Mujur, Madrid satu kali lagi diselamatkan Marcelo. Pelatih Real Madrid, Julen lopetegui bisa berterima kasih mempunyai pemain seperti Marcelo dalam timnya, yang dapat menolong lini serang.

Lopetegui juga merasa kemenangan itu menjadi modal positif mendekati El Clasico akhir minggu ini.

Lopetegui mengaku saat ini timnya sedang kesusahan cetak gol walau menciptakan belasan kesempatan. Ia merasa keadaan ini masih belumlah lebih baik dalam beberapa laga paling akhir.

“Kami mengutamakan mendapatkan tiga point dan akhiri laju jelek kami yang telah bertahan terlalu lama. Kami menciptakan banyak kesempatan untuk cetak gol, beberapa salah satunya kesempatan masak,” membuka Lopetegui pada football espana.

“Waktu ini kami susah cetak gol. Saya fikir kami telah 12 kali mengenai tiang gawang dalam empat pertandingan paling akhir dan malam ini.”

Selanjutnya, Lopetegui optimistis ia masih diakui menjadi pelatih Madrid saat melawat ke Camp Nou, Minggu (28/10) malam WIB nanti. Ia menolak isu pemecatan yang dewasa ini makin kuat.

“Masih tetap jadi pelatih untuk Clasico? Bukan hak saya untuk menjawab itu, akan tetapi ya, saya meyakini.”

“Kami berfikir masalah persiapan untuk pertandingan Minggu besok, yang begitu penting, dan kami akan pergi ke Camp Nou dengan ambisi tinggi,” tutup ia.

News Feed