by

Jordi Alba Berharap Lopetegui Terus Latih Real Madrid

Jordi Alba Berharap Lopetegui Terus Latih Real Madrid

BeritaJunior – Bek kiri andalan Barcelona, Jordi Alba mengutarakan harapannya supaya figur Julen Lopetegui masih dipertahankan menjadi entrenador Real Madrid. Jordi Alba Berharap Lopetegui Terus Latih Real Madrid

Jordi Alba Berharap Lopetegui Terus Latih Real Madrid

Lopetegui ditunjuk Madrid untuk menukar Zinedine Zidane pada musim panas tempo hari. Pengangkatan Lopetegui diwarnai pro-kontra yang membuat sang pelatih dikeluarkan dari jabatannya menjadi entrenador Spanyol cuma satu hari sebelum Piala Dunia 2018 diawali.

Akan tetapi perform Madrid dibawah bimbingan Lopetegui sejauh ini tidak terlalu impresif. Runtutan hasil jelek belakangan ini juga menimbulkan rumor jika pria 52 tahun itu akan didepak. Alba juga merasa pemecatan bukan perihal yang pas untuk Lopetegui.

“Kebanyakan orang memutuskan dan saat itu Julen ingin menyelesaikan Piala Dunia dan masuk ke Madrid, tapi presiden federasi Luis Rubialis ambil sikap,” tutur Alba seperti diambil Marca.

“Saya miliki jalinan bagus dengan Lopetegui. Saya suka dilatih olehnya, ia banyak menolong saya. Saya berharap Lopetegui dipertahankan Madrid.” imbuhnya.

“Walau saya tidak senang tim yang dilatih Lopetegui saat ini, Ia wajar meneruskan tugasnya. Ia profesional sejati.” tukasnya.

Pengakuan Alba cukuplah beralasan mengingat dia selalu jadi andalan di tim nasional Spanyol saat Lopetegui masih menempati kursi pelatih.

Akan tetapi kini dibawah bimbingan Luis Enrique yang malah merupakan mantan pelatihnya di Barcelona, Alba malah tidak sempat kembali di panggil ke tim nasional.

Alba akan melawan tim bimbingan Lopetegui saat Barcelona melayani Real Madrid dalam kelanjutan La Liga akhir minggu yang akan datang.

News Feed