by

Lopetegui Tidak Mempermasalahkan Jika Gagal Memboyong Courtois

Lopetegui Tidak Mempermasalahkan Jika Gagal Memboyong Courtois

BeritaJunior – Manajer baru dari klub Real Madrid, Julen Lopetegui tenang melawan kondisi kiper Real Madrid. Diakuinya siap mengoptimalkan pemain yang dimilikinya. Lopetegui Tidak Mempermasalahkan Jika Gagal Memboyong Courtois

Lopetegui Tidak Mempermasalahkan Jika Gagal Memboyong Courtois

” Bila benar ada yang hadir, karena itu dia akan datang. Sekarang ini saya cuma ingin bicarakan mereka yang ada, ” ungkap Lopetegui, dikutip website sah Real Madrid.

Los Blancos dihubungkan dengan kiper kelas dunia di tiap-tiap awal musim panas. Sesudah David de Gea, saat ini giliran Thibaut Courtois yang kencang diberitakan akan datang di Santiago Bernabeu.

Sekarang ini Real Madrid mempunyai empat penjaga gawang. Keylor Navas masih tetap jadi pilihan utama dengan Kiko Casilla menanti di bangku cadangan.

Selain mereka ada dua kiper muda, Andriy Lunin serta Luca Zidane.

Ketertarikan Real Madrid tidak bertepuk samping tangan. Courtois telah memohon Chelsea supaya melepasnya ke juara Eropa 13 kali itu.

Kiper berkebangsaan Belgia itu ingin geser supaya lebih dekat dengan putrinya yang tinggal di Kota Madrid.

Agen Courtois, Christophe Henrotay, menyatakan kemauan kliennya itu. ” Courtois jelas ingin geser ke Real Madrid, ” kata Henrotay.

” Baginya, ini dapat jadi ketetapan baik. Dia ingin lebih dekat dengan keluarga serta sudah ada tawaran masuk untuk Chelsea, ” sambungnya.

News Feed