by

The Citizens Masih Belum Berhenti Cari Pemain Baru

The Citizens Masih Belum Berhenti Cari Pemain Baru

BeritaJunior – Manchester City belum berhenti berbelanja pemain. Manajer Josep Guardiola pastikan akan coba mengambil pemain baru lagi sebelum bursa transfer ditutup 10 Agustus 2018 kelak. The Citizens Masih Belum Berhenti Cari Pemain Baru

The Citizens Masih Belum Berhenti Cari Pemain Baru

Pemain yang akan coba dihadirkan Guardiola sebelum bursa transfer ditutup merupakan seorang gelandang. Manchester City begitu memerlukan gelandang baru karena stock pemain tengah mereka menyusut selesai ditinggal Yaya Toure.

City sebetulnya 2x hampir memperoleh alternatif Yaya Toure di awalnya bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi mereka kalah berkompetisi dengan sesama klub Liga Inggris dalam perburuan Fred serta Jorginho.

Fred diambil oleh Manchester United, sedangkan Jorginho disalip oleh Chelsea. Sekarang Manchester City mesti mencari figur yang pas untuk berkompetisi dengan Fernandinho di posisi tengah.

” Kami tengah coba. Kami ingin temukan mungkin saja satu lagi karena kami tidak mempunyai dua pemain spesial untuk menukar Fernandinho. Tapi bila dia tidak hadir, akan tidak ada orang lain yang hadir, ” tutur Guardiola.

Terpenting buat City memperoleh pelapis sekaligus juga kompetitor Fernandinho. Pasalnya mereka akan main di empat pertandingan sekaligus juga musim depan.

City selama ini baru mendapatkan satu pemain anyar yaitu winger Riyad Mahrez dari Leicester City. Sayangnya Guardiola belumlah ingin mengungkapkan calon gelandang yang akan dibeli.

News Feed