by

Lozano Mengaku Sangat Menyukai MU Dan Barcelona

Lozano Mengaku Sangat Menyukai MU Dan Barcelona

BeritaJunior – Bintang PSV Eindhoven, Hirving Lozano mengutarakan kecintaan dirinya pada raksasa Premier League, Manchester United dan tim papan atas La Liga, Barcelona. Lozano Mengaku Sangat Menyukai MU Dan Barcelona

Lozano Mengaku Sangat Menyukai MU Dan Barcelona

Semenjak digaet PSV dari Pachuca pada musim panas 2017 lalu, Lozano langsung menjelma jadi andalan di lini depan tim asal Belanda tersebut.

Pada musim pertamanya Lozano sukses cetak 19 gol di semua pertandingan dan berjasa besar mengantarkan PSV mencapai gelar Eredivisie musim lalu.

Tampilan impresif Lozano bersama dengan PSV musim lalu serta timnas Meskiko di Piala Dunia 2018 menarik minat beberapa raksasa Eropa. Lozano juga tersanjung dengan isu transfer dirinya.

“Menyenangkan dengar alat Inggris membicarakan perihal baik tentang saya. Rasa-rasanya istimewa. Dengan pribadi saya mengatakan terima kasih atas beberapa kata bagus tersebut,” tutur Lozano pada talkSPORT.

“Saya selalu coba berkembang dan memberi perihal tambahan. Saya akan selalu tingkatkan kualitas saya. Saya belajar banyak dari tiap-tiap manajer. Tiap-tiap manajer mengajari perihal baru. Mark van Bommel mempunyai karir yang hebat dan kita mesti belajar dari tiap-tiap manajer,” imbuhnya.

Dua klub yang sudah sempat dihubungkan dengan Lozano adalah Manchester United dan Barcelona. Menariknya, bomber 23 tahun itu mengaku bila ke-2 klub tersebut merupakan klub pujaannya sewaktu kecil.

“Saya begitu suka pada Manchester United. Di Spanyol tim favorite saya adalah Barcelona,” papar Lozano.

Menarik ditunggu ke manakah Lozano nantinya akan berlabuh. Walau sudah sempat mengutarakan jika impiannya adalah bermain di La Liga, akan tapi pelatihnya di timnas, Juan Carlos Osorio ingin supaya Lozano merumput di Premier League.

News Feed