by

Luis Enrique Mendapat Dukungan dari Bekas Bek Spanyol

Luis Enrique Mendapat Dukungan dari Bekas Bek Spanyol

Berita Bola – Bekas bek dari tim nasional Spanyol, Michel Salgado, beri dukungan soal ditunjuknya Luis Enrique jadi manajer baru untuk tim nasional Spanyol. Salgado menilainya Enrique adalah figur yang pas untuk tim nasional Spanyol. Luis Enrique Mendapat Dukungan dari Bekas Bek Spanyol

Luis Enrique Mendapat Dukungan dari Bekas Bek Spanyol

Enrique sudah resmi dikenalkan jadi pelatih anyar menukar Fernando Hierro pada Senin (9/7/2018). Bekas pelatih Barcelona itu dikontrak sepanjang dua tahun oleh Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

” Ini yaitu satu diantara penunjukkan yang adil. Ini adalah satu diantara pilihan terbaik untuk Spanyol, ” tutur bekas pemain Real Madrid ini.

” Dia sudah menunjukkannya di Barcelona dengan mencapai treble winners. Dia saat ini bebas serta dalam kondisi yang bagus, ” ia meneruskan.

Salgado mengungkap kan kehadiran Enrique bagus untuk bangun kembali kemampuan tim nasional Spanyol sesudah tersingkir di sesi 16 besar Piala Dunia 2018. Apalagi , tim nasional Spanyol tengah dalam periode jelek pascapemecatan Julen Lopetegui cuma dua hari mendekati pertandingan perdana La Furia Roja di Rusia.

” Anda memerlukan seseorang untuk hadir, memberi ketenangan, serta mengawali project dari pertama, ” kata Salgado yang mencatatkan 53 caps bersama dengan tim nasional Spanyol.

News Feed