by

Scholes Sebut Guardiola menjadi Sosok Inspirasi Timnas Inggris

Scholes Sebut Guardiola menjadi Sosok Inspirasi Timnas Inggris

Berita Bola – Paul Scholes menilainya kesuksesan tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018 tidak terlepas dari Pep Guardiola. Ia yakin manajer The Three Lions Gareth Southgate sedikit banyak di inspirasi dari manajer Manchester City itu. Scholes Sebut Guardiola menjadi Sosok Inspirasi Timnas Inggris

Scholes Sebut Guardiola menjadi Sosok Inspirasi Timnas Inggris

City memanglah cuma menyumbang empat nama di tim nasional Inggris untuk Piala Dunia kesempatan ini. Yaitu Kyle Walker, John Stones, Raheem Sterling, serta Fabian Delph.

Tetapi formasi yang dipakai Inggris dalam Piala Dunia 2018 sepintas serupa City. Memakai tiga bek serta mengaplikasikan sepak bola menyerang mulai sejak menit pertama.

” Sudah pasti gaya permainan Guardiola merubah tim nasional Inggris. Apalagi bila lihat formasi serta strategi yang mengharuskan penjaga gawang turut aktif dalam penyerangan, ” tutur Scholes seperti ditulis Manchester Evening News.

” Spanyol memainkan sepak bola terbaik , demikian juga Manchester City. Jadi mengapa tidak mengikuti permainannya, ” kata Scholes memberikan.

Scholes juga tidak mempermasalah kan dengan strategi yang diaplikasikan Southgate. Apalagi tim nasional Inggris tampak optimal selama ini.

” Saya fikir Southgate tidak menyembunyikannya. Dia sudah lihat Guardiola serta ambil inspirasi permainannya, ” tutur Scholes.

” Jadi seorang fans saya tentu ingin lihat Inggris tampilkan yang terbaik . Serta Southgate tahu langkahnya. “

News Feed