by

Luis Suarez Dan Arthur Bakal Absen Lawan PSV

Luis Suarez Dan Arthur Bakal Absen Lawan PSV

BeritaJunior – Mendekati lawatan ke markas PSV Eindhoven, Barcelona mesti terima berita jelek. Scuad bimbingan Ernesto Valverde tersebut tidak akan diperkokoh oleh salah seorang bintangnya, Luis Suarez, yang sangat terpaksa menyusul rekan-rekan yang lain di ruangan perawatan. Luis Suarez Dan Arthur Bakal Absen Lawan PSV

Luis Suarez Dan Arthur Bakal Absen Lawan PSV

Peranan Suarez pada Barcelona termasuk besar pada musim ini. Dia ikut jadi fakta penting kenapa klub berjuluk Blaugrana itu sukses memporak-porandakan pertahanan Real Madrid sampai berbuntut pemecatan Julen Lopetegui.

Dia ikut ikut berperan serta saat 90 menit saat Barcelona berjumpa Atletico Madrid di La Liga akhir minggu tempo hari. Tapi, timnya mesti pulang dengan satu angka saja sesudah cuma bermain seri 1-1 dengan skuat bimbingan Diego Simeone itu.

Selesai melawan Atletico, Barcelona langsung mengubah fokusnya untuk pertandingan kelanjutan Group B kontra PSV. Sayangnya, untuk lawatan kali ini, sang juara bertahan La Liga itu diyakinkan tiada Luis Suarez.

Di hari Senin (26/11) waktu ditempat, James Westwood dari Goal mengkonfirmasi jika pemain dari Uruguay tersebut alami cedera. Sebab itu, rincian cedera pemain Barcelona juga makin bertambah sesudah Arthur dan Jesper Cillessen telah terlebih dulu masuk ruangan perawatan.

Menurut prediksi, Suarez mesti menepi saat dua minggu. Itu berarti, dia ikut diyakini akan mangkir dalam pertandingan leg ke-2 Copa del Rey kontra Cultural Leonesa serta dua partai La Liga menantang Villareal dan Espanyol.

Cederanya ikut diyakini membuat peluangnya tampil menantang Tottenham di Liga Champions makin mengecil. Dia diperkirakan akan kembali pada lapangan saat Barcelona melawan Levante pada bulan Desember yang akan datang.

Walaupun begitu, absennya eks punggawa Liverpool itu tidak akan membuat Valverde pusing. Karena, dia masih beberapa striker berkualitas yang lain seperti Malcom dan Ousmane Dembele, yang dalam pertandingan kontra Atletico Madrid sukses cetak gol.

Namun, cederanya Suarez tetap harus merupakan pukulan telak buat klub. Waktu bintang yang lain, Lionel Messi, mesti mangkir, dia berhasil menukar peranannya dan jadi figur sentra dalam permainan menantang Inter Milan dan Real Madrid.

News Feed