by

Luke Shaw Siap Kembali Membela Timnas Inggris

Luke Shaw Siap Kembali Membela Timnas Inggris

BeritaJunior – Musim 2018/19 ini bermula dengan baik buat Luke Shaw. Dia diakui menjadi bek kiri utama Manchester United dalam empat pertandingan awal musim ini , Shaw juga kembali di panggil tim nas Inggris yang kini dilatih Gareth Southgate. Luke Shaw Siap Kembali Membela Timnas Inggris

Luke Shaw Siap Kembali Membela Timnas Inggris

Shaw barusan melakukan saat-saat kelam dalam karirnya. Semenjak cedera patah tulang pada September 2015 lalu , Shaw kesusahan kembali pada perform terbaik nya. Dia cuma menjadi pemain pelapis hampir saat dua musim penuh.

Walau demikian, usaha keras Shaw terbayar musim ini . Dia kembali diakui Jose Mourinho menjadi pemain utama, tampilan Shaw juga tidak mengecewakan .

Analis sepak bola Sky Sports, Danny Higginbotham adalah salah satunya soso yang sangat ketertarikan melihat perubahan Shaw.

Saat arena Piala Dunia 2018 lalu , pos bek kiri Inggris di isi oleh Ashley Young. Higginbotham mengaku Young memang pemain hebat, tapi tetap harus dia bukan seorang bek kiri murni. Inggris perlu pemain seperti Shaw.

“Waktu ini mungkin saya membayang kan dia (Shaw) disamping kiri (permainan Inggris),” tutur Higginbotham dinukil dari skysports.

“Sebelum dia menanggung derita cedera mengerikan itu (kontra PSV Eindhoven pada 2015), dia mungkin merupakan pemain terbaik MU saat itu dibawah (Louis) Van Gaal.”

“Dia memilik jalinan hebat dengan Memphis Depay, dan saat cedera itu menyerangnya, Shaw mengahadapi awal dari akhir karirnya karena saat itu Shaw tampilkan potensi terbaik nya,” lanjutnya.

Selanjutnya, sekian waktu lalu Shaw mengaku sendiri begitu sulitnya melawan cedera mengerikan tersebut . Waktu ini ada dua sisa luka di kaki Shaw yang selalu menjadi pengingat saat-saat sulitnya. Dia tidak ingin bicara banyak masalah ini , tapi Shaw jelas bersukur dengan perlakuan dokter tim MU dan ketetapan untuk melarikan Shaw langsung ke rumah sakit lokal.

“Pada saat itu , mereka berfikir untuk menerbangkan saya kembali (dari Eindhoven) dan bila saya benar terbang kembali, saya mungkin akan kehilangan kaki saya karena pembekuan darah dan beberapa benda yang terjerat,” kata Shaw.

“Saya miliki – saya tidak ingin bicara banyak masalah ini – dua sisa luka disamping kaki saya yang mesti mereka (staf medis) membuka dan ditarik keluar karena begitu parahnya itu ,” pungkasnya.

News Feed