by

Madrid Dinilai Bisa Tampil Lebih Bagus Jika Isco Dimainkan

Madrid Dinilai Bisa Tampil Lebih Bagus Jika Isco Dimainkan

BeritaJunior – Eks penyerang Real Madrid Predrag Mijatovic menyayangkan dicadangkannya Isco karena menurut dia gelandang tersebut dapat membuat El Real tampil semakin bagus. Madrid Dinilai Bisa Tampil Lebih Bagus Jika Isco Dimainkan

Madrid Dinilai Bisa Tampil Lebih Bagus Jika Isco Dimainkan

Isco awalannya sudah sempat jadi andalan lini tengah Madrid saat klub itu masih diatasi oleh Julen Lopetegui. Akan tetapi kini Lopetegui telah didepak dari Santiago Bernabeu.

Kepergian Lopetegui merubah nasib Isco. Karena sang pelatih anyar yaitu Santiago Solari tidak terlalu seringkali mempercayainya untuk tampil bersama dengan skuat El Real.

Bahkan juga di laga menantang AS Roma di Liga Champions, Solari menepikannya. Gelandang 26 tahun itu bahkan juga tidak masuk skuat benar-benar.

Situasi ini cukuplah disayangkan oleh Mijatovic, walau dia belumlah tahu tentu apakah fakta Solari meminggirkan Isco. Pria asal Serbia ini menyatakan jika dimainkan Isco tentu akan dapat memberi beberapa hal pada timnya.

“Dia sudah beralih dari pilihan yang tidak terbantahkan jadi bukan siapapun juga,” katanya pada Cadena SER.

“Kami tidak tahu bagaimana dia dalam session latihan, apa dia dengan mental dalam tempat yang pas atau apa dia mempunyai permasalahan fisik,” katanya.

“Saya fikir dia terlalu bagus untuk tidak ada di bangku cadangan. Isco adalah pemain yang begitu bermanfaat dan bila mereka mengetahui bagaimana memakainya dengan baik dia akan tawarkan kita sepakbola yang hebat.”

Solari awal mulanya sudah sempat menyatakan jika tiap-tiap pemain Madrid siap memberi potensi terbaiknya bila mendapatkan peluang bermain. Ikut, siapa juga yang tidak bermain sudah tahu faktanya.

“Tinggalkan Isco adalah ketetapan spesifik untuk peristiwa yang spesifik. Pelatih ada di tempatnya untuk membuat ketetapan itu dan itulah yang berlangsung,” kata Solari di Football Espana.

“Ketetapan yang dibikin selalu profesional, terkecuali dalam beberapa masalah pengecualian walau tidak ada perihal seperti itu di sini.”

“Starter dan pemain cadangan adalah permasalahan yang mengada-ada dan sebetulnya tidak ada. Beberapa pemain berada di sini untuk memberi potensi terbaik mereka dan tampil 100 % agar mereka dapat diambil.”

News Feed