by

Madrid Dinilai Perlu Lakukan Perbaikan Besar

Madrid Dinilai Perlu Lakukan Perbaikan Besar

BeritaJunior – Eks striker Real Madrid Predrag Mijatovic memandang skuat Los Blancos saat ini ini perlu pembenahan besar bila mereka ingin jadi juara. Madrid Dinilai Perlu Lakukan Perbaikan Besar

Madrid Dinilai Perlu Lakukan Perbaikan Besar

Madrid melakukan awal pertandingan musim 2018-19 ini dengan jelek. Mereka tampil berantakan dibawah bimbingan Julen Lopetegui.

Akhirnya, Lopetegui pada akhirnya didepak sesudah mengatasi Madrid dalam 14 pertandingan saja. Dia lalu digantikan oleh Santiago Solari.

Penunjukan Solari ini sudah sempat berbuah manis karena Madrid dapat kembali pada jalan kemenangan. Namun akhir minggu tempo hari Los Blancos menerima kekalahan mengagetkan dari Eibar.

Hasil tersebut nyatanya membuat Mijatovic merasa sangsi pada Madrid. Dia tidak meyakini Gareth Bale cs akan dapat berprestasi musim ini.

Dia ikut masih tidak meyakini walau Madrid dapat menang lawan AS Roma dengan score 2-0. Mijatovic juga mengharap supaya Madrid selekasnya mengatur penampilannya.

“Madrid mesti tingkatkan performnya,” tuturnya pada Cadena SER. “Mereka belumlah memberikan keyakinan saya. Di hari Selasa mereka bermain menantang tim yang bermain begitu jelek di liga Italia.”

“Saya ingin lihat bagaimana Madrid menanggapi Sabtu depan menantang Valencia. Madrid mesti menang tapi ikut tampil bagus,” tegasnya.

Akan tetapi Mijatovic ikut memberikan jika di dalam musim nanti, Madrid akan terbantu dengan membaiknya beberapa pemain mereka yang miliki agenda padat pada musim panas tempo hari.

“Ada pemain seperti [Raphael] Varane dan [Luka] Modric yang sudah mainkan final Piala Dunia dan akan mulai merasa lebih baik pada bulan Januari,” cetusnya.

“[Tapi] Madrid menanggung derita. Ini peristiwa yang susah dan bukan Madrid yang biasa kita lihat dalam beberapa tahun paling akhir,” serunya.

“Mereka hidup di semua pertandingan tapi mereka mesti tingkatkan performnya dan bermain tambah lebih baik.”

News Feed