by

Menurut Bale Madrid Selalu Tampil Beda Saat Liga Champions

Menurut Bale Madrid Selalu Tampil Beda Saat Liga Champions

BeritaJunior – Real Madrid berhasil kembali pada jalan kemenangan sesudah menaklukkan AS Roma dengan score 2-0 pada matchday 5 Group G Liga Champions 2018/19, Rabu (28/11) dini hari WIB. Bermain di Stadio Olimpico, skuat Madrid tampil yakin diri dan cetak dua gol melalui Gareth Bale dan Lucas Vazquez. Menurut Bale Madrid Selalu Tampil Beda Saat Liga Champions

Menurut Bale Madrid Selalu Tampil Beda Saat Liga Champions

Laga itu tidak berjalan gampang untuk Madrid. Roma seringkali mendapatkan kesempatan beresiko melalui Cengiz Under. Kemenangan ini merupakan kemenangan Liga Champions ke-2 buat Santiago Solari menjadi pelatih anyar Madrid.

Bale – yang cetak gol pembuka di pertandingan tersebut – mengaku Madrid memang mempunyai aura sendiri saat bermain di Liga Champions. Ia meyakini Madrid memang wajar menang di pertandingan tersebut karena berusaha lebih optimal.

Sesudah pertandingan ini, Bale meyakini Madrid akan selalu berkembang.

Menurut Bale, Madrid memang tampil berlainan di Liga Champions, Madrid tamil lebih baik. Ia tidak dapat menjelaskannya, cuma bukti menunjukkan Madrid selalu lebih baik di Liga Champions. Seakan-akan memenangkan Liga Champions memang alamiah buat Madrid.

“Kami memperoleh kemenangan. Saat ini kami mesti berkembang dan selalu memenangi laga,” kata Bale di Football Espana.

“Kami mendapatkan pelatih baru dan kami mesti memberikan waktu pada diri kami sendiri. Saat ini kami mesti selalu berusaha.”

“Liga Champions adalah pertandingan yang berlainan dari la Liga. Dimainkan dengan berlainan, menantang tim yang ingin bermain sepak bola. Dia hadir dengan alamiah untuk kami, susah diterangkan,” sambungnya.

Selanjutnya, Bale mengaku Madrid tampil kurang baik di babak pertama. Akan tetapi, skuat Madrid mengerti kemampuan mereka dan meningkatkan permainan di babak ke-2 untuk menutup kemenangan.

“Laga tidak berjalan saat 435 menit, cuma 90 menit. Set pertama tidak terlalu baik. Kami ketahui itu dan kami berusaha dan bermain baik, kami mendapatkan beberapa kesempatan, kami berkembang beberapa langkah untuk beberapa langkah.”

“Awal musim ini dikit susah untuk kami tapi kami mesti selalu berkembang. Di babak ke-2, kami lakukan pekerjaan kami yang semestinya,” tandas Bale.

News Feed