by

Madrid Ingin Boyong Pablo Sarabia Dari Sevilla

Madrid Ingin Boyong Pablo Sarabia Dari Sevilla

BeritaJunior.com – Raksasa La Liga, Real Madrid diberitakan tertarik mengambil striker sayap andalan Sevilla, Pablo Sarabia pada jendela transfer Januari yang akan datang. Madrid Ingin Boyong Pablo Sarabia Dari Sevilla

Madrid Ingin Boyong Pablo Sarabia Dari Sevilla

Sarabia merupakan jebolan akademi Real Madrid. Sarabia sudah sempat dua musim bermain di tim Real Madrid B sebelum pindah ke Getafe pada 2011 yang lalu.

Sarabia tampil cemerlang semenjak digaet Sevilla dari Getafe pada 2016 lalu. Musim ini pemain 26 tahun itu sudah menciptakan enam gol dan enam assist dalam 16 pertandingan La Liga.

Tampilan bagus Sarabia bersama dengan Sevilla membuat namanya kini mempunyai nilai jual sampai 35 juta euro. Angka ini merupakan yang paling tinggi diantara beberapa pemain Sevilla yang lain.

Akan tetapi seperti dikutip Mundo Deportivo, Madrid dapat memulangkan Sarabia dengan cost tambah murah karena mereka mempunyai klausul pembelian sejumlah 18 juta euro.

Sevilla sendiri beritanya ingin perpanjang kontrak Sarabia, dan negosiasi diantara ke-2 pihak diklaim berjalan mulus. Akan tetapi situasi dapat beralih bila Madrid memang melepas penawaran.

Walau tampil menarik bersama dengan Sevilla, akan tapi sampai kini Sarabia benar-benar tidak pernah mendapatkan panggilan ke tim nasional Spanyol.

Sarabia juga diyakini mempunyai kemauan untuk kembali pada Santiago Bernabeu untuk jadi besar peluangnya di panggil Luis Enrique ke skuat La Furia Roja.

News Feed